Resmi di tutup

Haihalo semuanya.. maafkan saya yang tiba-tiba menghilang dari dunia pagi. Seperti yang telah saya sampaikan kapan hari, saya lagi pulang kampung, selain koneksi yang suka bikin emosi juga karena banyak acara yang menyita waktu sehingga tidak sempat ngeblog…
Dan jangan lupa, hari ini terakhir pendaftaran kontes blog Flashfiction Ambrosia, resmi ditutupnya nanti jam 24.00 WIB ya, jadi yang daftar setelah waktu ditentukan akan ditengok tapi tidak dicatat.
Walau tidak sempat membalas komen ataupun meninggalkan jejak di blog peserta, tapi sudah saya baca versi mobilenya kok, jadi tenang saja, sudah tercatat sebagai peserta.
Sungguh ya, saya senang sekali ternyata animo pesertanya cukup banyak, dan karyanya keren-keren.. Seru sekali rasanya bertualang ke planet imaji yang berbeda-beda.. Untungnya saja bukan saya yang bertugas sebagai juri, hohoho..
Kita tunggu saja hasil penjurian dari Lulabi tanggal 1 maret nanti.. yang sabar menunggunya ya..
sekian dan terimakasih, sampai jumpa minggu depan 😀

30 pemikiran pada “Resmi di tutup

  1. (Sok) sibuk mikir ampe ditutup gerbangnya hahaha 😀
    Selamat deh buat semua kontestan.
    Ada lho FF yang menurut saya keren (emang ditanya, ya? Nggak juga #plaaak) 😀

    hahah, next time ga usah lama2 mikirnya 😀

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

