Weekly Apdet

Red

Hai, baru nyadar kalau akhir-akhir ini jarang banget posting.. Ide sih bejibun, malah kadang sebelum tidur pikiran menari-nari dulu nyusun kata buat diposting besok, tapi ketika keesokan harinya datang tersapulah semua ide itu oleh kerjaan.. Hoho, maklum karena minggu depan mau cuti, jadi laporan bulanan kukebut ngerjainnya biar di tengah-tengah cuti ga ditelepon atasan.

So, ada apa dengan minggu ini? Kontes Flashfiction Ambrosia udah dibuka, dan deadline udah seminggu lagi lho! Ayo siapa yang belum setor karyanya? Tadi pagi kerjaan saya udah agak lowong, jadi tadi nyempetin bewe ke beberapa peserta #15haringeblogFF kapan hari, bagi-bagi undangan kontes sekalian tambah temen baru. Karya-karya mereka keren-keren banget lho, ga sabar ngelihat Ambrosia/Amerta/Buah Khuldi versi mereka.. 😀

Dan kontes kali ini, saya cuma kebagian ribet di awalnya: woro-woro kontes sama ngedaptar pesertanya, urusan juri-menjuri dan kirim-kirim hadiah nanti ditangani partner saya si Lulabi, sang penulis Ambrosia. Jadi kalau kemarin Lulabi asik liburan ke lombok pas saya nyusun draft pengumuman kontes, minggu depan pas dia bingung nentuin pemenang, saya bakal bersantai di rumah. Hahahha #tawasetan.

Pulang kali ini saya bawa koper ukuran sedang yang walau ukurannya sedang, tapi lumayan berat. Dan tahu apa isinya? Buku! yap, ga nyangka buku yang saya beli sejak pertama kali dapat gaji udah lumayan banyak, separuh koper isinya buku semua. Ada sekitar 20an buku. Oke, jadi ga boleh ngeluh ya kalau tabungannya ga banyak-banyak, secara tiap kali ada kesempatan ke kota yang ada Gramedianya langsung kalap belanja buku sih. Saya itu jarang laper mata ngelihat baju atau benda-benda unyu, masih bisa nahan diri. Walau suka makan tapi juga suka ngerasa ’eman’ buat makan yang mahal. Tapi kalau buku, don’t ask me! Sejak punya gaji sendiri saya sering ga bisa nahan diri belanja buku. Target pulang kampung nanti sih ga mau belanja buku, jatah triwulan ini udah habis pas ke Jakarta kemarin. Semoga bisa nahan diri yaa.

Eh iya, maklum ya kalau foto-foto yang bertebaran di postingan kali ini ga ada yang nyambung sama tulisan, itu ceritanya mau pamer hasil jepretan kemarin pas jalan-jalan sama om genit. Sedangkan om genit, walau udah susah-susah dibikinin photoblog ga disentuh sama sekali, lagi sibuk banget dia, sampe bales sms aja ga sempet. Yah, itung-itung saya latihan jadi istri yang suaminya workaholic ya, biar nanti kalau ditinggal lembur ga ngambek minta pulangin ke rumah orangtua, hahah.

Yap, my hanibaniswitiku itu emang workaholic, kalau udah keasikan kerja ya kerja ga bisa diganggu-gugat: Gtalk off, sms ga dibales, telepon, err belum berani telepon pas jam kerja, ahahah. Tapi hebatnya, si om genit ini kalau udah free time, urusan kerja lupakan semua, Ga kayak saya yang kadang suka bawa-bawa masalah kerjaan ke rumah.

Ah, postingan saya akhir-akhir ini memang penuh bunga-bunga cinta ya? hahaha. Maafkan, bukan hendak pamer, tapi err, pernahkah kamu menyayangi seseorang sampai-sampai dia selalu hadir di tiap hela nafasmu? Gombal ya? But it’s happen to me. I fall in love to him almost everyday, hahaha. Dan semoga begitu seterusnya.

Dan pernahkah kamu merindukan seseorang secara berlebihan? Aku pernah, dan sedang merindukannya, secara sangat berlebihan. Berlebihan dengan cara yang indah tentunya.

Eh, udah lihat gravatar saya yang baru belum? itu posenya juga dengan penuh cinta lho,. yang motret pastinya juga #geer. hahahah

Kebetulan di kantor lagi mengalun Leaving on the jetplane-nya mbak  CHANTAL KREVIAZUK, yuk nyanyi bareng-bareng 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

35 pemikiran pada “Weekly Apdet

  1. saya sendiri setiap buka dashboard, saya cek, kok Amel ngga ada postingan baru ya, tumben…hoo ternyata sedang sibuk tho 🙂
    selamat bekerja Mel kl gitu, supaya mudiknya tenaaaang 😀

    hahaha, iya nih mbak.. selain sibuk, malesnya kumat lagi

  2. ya, buku gitu-gitu memang berat kok ya, haha. Bisa ngabis-ngabisin jatah bagasi tuh kalo naik pesawat 🙄 .

    Ah, minggu depan mau mudik lagi ya? Asyik banget dong 😛

    ih kemarin kan belum mudik, cuma maen ke rumah calon mertua. haha

    • Sedja mau nabung dulu ahh biar bisa datang nikahannya tante amel-om harfit 😉
      *emang sedja diundang?*

      Kalo sedja ke jember kan bisa ketemu sama pakdhe hakim, budhe pritt, uncle lozz..siapa lagi ya?

      ayo ikut ke jember yuk sedja :D, tante sembunyiin dalem koper deh.. hihihi

  3. Bukunya kok dibawa semua,emang sempat dibaca semua pas cuti nanti?

    Ada bunga yg pernah jadi hrs atasku di slide. Yg warna kuning oranye, namanya Heliconia, jenis pisang2an

    itu buku2 yang udah dibaca mau dipulangin mbak, biar ga menuh2in kamar,. haha

  4. February fever detected nih 😀
    Semakin liat peserta FF ambrosia, jadi minder euyyyy … edan-edan semua tulisannya hehehe 😀

    haha.. pede aja kali.. 😀

  5. Ah, internetku lelet. Slideshow-nya cuma kelihatan huruf W yg muter2. Minggu depan mau pulang kampung? Sampai ketemu di Jember ya Mel.

    waaah, bli juga mau ke jember nih?

  6. Ah, postingan saya akhir-akhir ini memang penuh bunga-bunga cinta ya? hahaha. Maafkan, bukan hendak pamer, tapi err, pernahkah kamu menyayangi seseorang sampai-sampai dia selalu hadir di tiap hela nafasmu?

    Pernah…

    Dan pernahkah kamu merindukan seseorang secara berlebihan?

    Pernah juga. Dan si ‘dia’-nya saya udah pergi juga… hahaha…. 😥

    pasti dapat ganti yang lebih baik nanti mas ahmad 😀

  7. wuih! kakak spesies kutu juga, ya! kutubuku kamsudnya! dulu ane juga kutuan, tp krn ane sering kramas, kutu skalian buku2nya tandas smua! hahaha… uye-uye #tawaSurip

    wakakaka.. tapi aku ga kutuan lho yaa

  8. been there Mel,

    dan pesan aku cuman satu: nikmati saja. mencintai orang dengan sepenuh hati, merindukan seseorang dengan segenap jiwa, itu adalah perasaan tulus yang harus dijaga.

    aaaaah jadi mendadak galau dan merindukan perasaan seperti itu lagi

    *setel Lagu Jikustik* –> *hloh?!?!

    hahhaa #pukpuk jangan galau dong ah mbak

  9. cieeeee yang mau pulang. enak ih amel ke jawa terus sekarang hahahaha…
    salam buat stasiun ya mel *kangen naik kereta* 😛

    eh, kan saya juga naik kereta chu.. haha

  10. taulah yang sedang in love
    uring2an kayak apa juga tau klo tak bisakontak dengan si dia
    pahamlah Mel
    kan pernah muda juga hihihihi

    nikmati saja, nanti ada masanya rasa itu takkan sama lagi 🙂

    hahaha, iya ya mbak nique 😀 yang penting enjoy aja 😀

  11. aasiikkk mau mudikk lagi, kumpul barng keluarga. Apa mau membicarakan “sesuatu” kah di rumah,,, qkqkqkqk

    itu bukunya boleh dilempar ke brebes mba.. jhhhhhehehehe

    wah,, pesawatnya ga lewat brebes mas, ,haha

  12. Ping balik: [Fiksi] Untuk Ambrosia: Sebuah Khayalan | Luna's Journal
  13. senengny yg mau mudik 🙂

    leaving on the jetplane itu lagu kenanganku dan suami 🙂

  14. aaahh aku belum.pernah merasakan seperti iu mel ke pasangan ~_~

    eh btw.. rumah om genit lucu yak.modelnya gt 😀

  15. Woh iya, kau kan abis ke Jakarta ya? Waaa, ketinggalan berita gara-gara kerjaan 😥
    Lagian ndak berani gangguin yang baru kangen-kangenan aaahhhh…. 😳
    Sama, Mella, kalo ke Gramedia aku suka khilaf! Padahal masih ada satu box buku yang lom kubaca 😦

  16. ihiiiy yang lagi kangen2an… ^^

    Btw, kita mirip yaa.. tapi kalau aku ga tahan kalau liat komik lama.. 😛 wah kalau udah berburu komik lama, suka lupa sama kondisi tabungan deh.. >__<

  17. Horee… sudah mau cuti ya, hehe…
    Selamat menjelang liburan kalo gitu, Mel… 🙂
    Eh, itu buku mau dibawa pulang ke Jember? Trus ntar gak dibaca2 lagi?
    Kirim aja ke Samarinda, Mel… #ditabokAmel
    :mrgreen:

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s