Wherever you go

Ingin ke mana? Kalau kau tanya aku ingin kemana, tentu saja aku ingin berkeliling dunia. Mengunjungi berbagai kota penuh pesona di atas bumi ini. Bertualang, mengumpulkan kartu pos dari masing-masing daerah, memamerkan foto-fotoku di berbagai negara kepada teman-teman Facebookku. Mimpi tidak terbatasi biaya dan waktu kan?

Aku ingin pergi haji ke kota suci, bertualang di Mesir, menyelam di Bunaken, mendaki Gunung Alpen. Tapi tanpamu? Entahlah rasanya jadi tidak menarik lagi.

Aku ingin ke hatimu saja.

Hahaha, harusnya tak perlu kaget, ini bukan gombalan pertama yang kaudengar kan? Tentu saja aku tidak bisa pergi ke hatimu. Tapi aku ingin selalu bersamamu. Ini buka sekedar gombalan, Sayang! Aku jujur mengatakannya. Aku benar-benar ingin selalu bersamamu.

Tidak masalah kamu berada di mana, pergi ke mana. Aku ikut. Bawa aku!

kata temanku: Bukan masalah tempatnya, tapi dengan siapa kita bersama. Dan aku ingin bersamamu.

Wherever you go, Mr. Heatpainter, let me be with you!

Lalu kita bisa bersama-sama menabung untuk pergi haji, menyisihkan uang untuk bertamasya ke berbagai kota, berhemat agar bisa mengunjungi negeri-negeri bersalju. Tapi kalaupun kau minta aku hanya mendampingimu di rumah mungil kita kelak, aku pun tak keberatan. Asal bersamamu, itu sudah cukup. Lebih dari cukup.

Jadi kalau tanya lagi aku ingin ke mana: Aku ingin berada di sisimu.

Photobucket(Ujung-ujungnya malah jadi surat cinta, semoga aja masih diterima sama shohibul kontes *lirik Una*)

35 pemikiran pada “Wherever you go

  1. ‘Hahaha, harusnya tak perlu kaget, ingin bukan gombalan pertama yang kaudengar kan?’

    Kok ‘ingin’ tho, bukannya ‘ini’?
    Wahahaha, diterima kok ^^ kan jelas ke mananya hihihihi ^^ ke hatinya~ cihuuiii

    Segera kucatat~

    eh iya. udah kuperbaiki kok un.. makasiiih yaaa 😀

  2. mending ane nanya lagi, biar lebih faham! krn ane gk bs baca surat cinta. hiks… #filek

    ingin ke mana ?

    ke hatinyaaa 😛

  3. berarti yang pertama, bawa Amel pergi dari bau-bau ke Jakarta eh ke pelaminan dulu deng, wkwkwkwk….

    wahaha.. colekin orangnya dong cha.. hahaha.. eh aku pingin es babel ig

    • lha kemarin pas ke Jakarta ga beli es babel? ntar kalo tak colek2 ada yang marah hahahaha…

      ngga. pas ke cempaka baru udah malem

  4. eh …. ?
    iya banget tuh
    mo kemana2 klo bukan sama si dia mana seru

    good luck kontesnya ya Mel!

    makasih mbak nique 😀

  5. Kemanapun pergi, asalkan bersama orang yang disayangi…. wuih… semua tempat rasanya seperti surga, kan Mel?

    ya begitulah, hehehe… ;D

  6. tempat gak masalah, gak sama siapa-siapa juga gak masalah.

    asal bawa banyak uang 😀 😀 😀

    tapi kadang uang bukanlah segalanya 😀

  7. ihiiiy, romantis amat si neng postnya…. Emang bener, kemana pun perginya asal sama si abang mah berasa indah yaa… ^___^

    Semoga berhasil ikutan giveawaynya..

    makasih mbak 😀

  8. manteppp.
    dimanapun itu asal sama orang yang paling di ‘ehem” itulah yang paling bagus.
    ga tempat yang bisa gantiin 😀
    halahh -__-”

    yap.. bener sekali

  9. hahahaha, mantap Mel, ternyata malah jadi surat gombalan, wkwkwkw 😆 Sukses ya kontesnya

    heheheh -.-a makasih ya kak

  10. Ingin ke mana?
    Mimpi saya dari 9 tahun lalu: mengunjungi Eropa 😀

    hahaha..mimpi itu gak bayar kan Mel?? 😛

    dan saya percaya pada keajaiban Tuhan 😉

    yap, semoga kesampean ya mbak ita 😀

  11. huwaaaa kerennnn…..mantepppp 4 jempol deh, coba aku jadi cowoknya, terus baca postingan ini…huwalahhhh sejam kemudian, aku lamar deh kamu…gkgkgkgkgk
    salam kenal MBa 🙂

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s