Bilangan Dua – Ungkapan Anti Biasa

Tanggal Dua, Bulan Dua. Tanggal cantik ya? Hari ini, tepat 2 tahun lho saya bareng sama si om genit tersayang, #eaa. Dua tahun di tanggal dua bulan dua.. Makanya puisi kali ini pun penuh angka dua. Angka dua itu angka yang sangat romantis menurut saya. Dua hati, dua cinta, dua mimpi, dua langkah kaki. Romantis kan? Iyalah, emang apa indahnya cinta kalau ada orang ketiga di antaranya kan?

Bilangan Dua

Hai Sayang, apa kabarmu hari ini?
Sudahkah kamu sarapan pagi ini?
Ah, aku tidak sarapan seperti biasanya
Malas karena tidak ada kamu yang menemani
Ingatkah kamu hari apa ini?
Iya, Kamis, tanggal dua bulan dua
Dan hari ini pula bilangan kita menginjak angka dua

24 purnama. Tak terasa sudah begitu lama
Padahal seperti baru kemarin kamu mengucap cinta malu-malu
dan aku pun menjawabnya dengan tak kalah malu-malu
Lalu dua hati kita pun melebur jadi satu

Dua. Cukup dua saja ya sayang?
Tak usahlah kita menghambur waktu sia-sia
Sesuai rencana kita mulai saja kisah baru yang lebih seru
Tidak perlu angka tiga, tidak perlu tahun ketiga
kita mulai lagi dari angka nol menuju bilangan tak hingga

Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML

(Terimakasih Pak Mars yang udah ngajarin cara tempal tempel gambar ditulisan)

25 pemikiran pada “Bilangan Dua – Ungkapan Anti Biasa

  1. ciee happy anniversary ya…
    udah boleh bagi2 undangan dong bentar lagi…😀

    di LA jam berapa ini mas? cepet banget datengnya..
    betewe, makasih buanyak yaaa😀

  2. “Tidak perlu angka tiga, tidak perlu tahun ketiga
    kita mulai lagi dari angka nol menuju bilangan tak hingga”

    amel..
    aku suka kata-kata ini..🙂

    hihihi, makasih anin

  3. Momennya bener2 pas…
    dua-dua-dua…
    Dua tahun di tanggal 2 bulan 2
    Semoga keluarganya selalu bahagia sejahtera, sehat sentausa.
    Puisinya segera saya kasih nomor urut.
    Salam buat Si Mas nya

    Hihihihi.. iya nih pak .. makasih doanya😀

  4. ciee…puisinya keren…kayaknya bentar lagi nyebar undangan nech heheh…ditunggu yach undangannya…smoga beruntung di kontes ini

    hihihih *tersipu

  5. 24 purnama… berarti dua tahun dong. Kalau 2 tahun udah kelamaan, langsung to the point aja, Mel. (*maksudnya?*)😀

    err.. maunya sih begitu bli

  6. asyeeekkk.. ehm pas bagian akhirnya romantis banget mel.. tak perlu angka ketiga atau tahun ketiga, tapi segera mulai dari nol.. semoga semuanya lancar dan dimudahkan yaa mel.. dhe bantu doa aja dari sini..🙂

    amiiin.,. makasih ya dhe😀 *peyuk2*

  7. Iya iya iya.
    Dua tahun, sesuatu ya…
    Semoga langgeng, Mel.
    Nanti kalau udah ada undangannya, jangan lupa sayanya diundang ya… Hehehe…🙂

    amiin, makasih ning😀

  8. ihiiyyyy dua taun euyy, happy anniversary ya Amel & Om genitnya
    tadi pas baca puisinya kirain Amel menjawabnya dengan tak tahu malu, ternyata salah samasama malumalu ya hihihihi

    hahaha.. teganya eh nganggep amel tak tahu malu, eh tapi kadang2 emang iya sih ;P

  9. aaahhh brti paling lama januari tahun depan yak mel.. ahak..

    semoga lancar menuju angka nol dan seterusnya🙂

    amiin.. makasih ya mak niee

  10. Wah, amel sudah dewasa rupanya. Hehehe
    Selamat dua tahunan mel, tapi harus dihindari dua yang utama, yaitu diDUAkan dan menDUAkan hehe.

    😀 makasih mas

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s