Kontes Photo Blog Anak-anak (Sticky Post)

(Scroll ke bawah kalau mau baca tulisan baru 🙂 )

Ha? Amel ngadain kontes lagi?

Iya, rencananya sih mau ngadain kontes lagi, tapi draftnya belum di susun.. hehehe. Kali ini oh kali ini, saya mau promosiin kontes heboh awal tahun di Blogcamp saja: Kontes membuat photoblog anak-anak.. Yang ngadain, ya tak lain dan tak bukan Pak Dhe Cholik sang komandan blogcamp..

Nah, berhubung saya belum punya anak.. (ya iyalah, nikah aja belum), otomatis saya ga bisa ikutan kontesnya karena syarat pertamanya adalah: Blogger yang telah mempunyai anak balita sampai usia SD kelas VI. Daripada saya mlipir ke pojokan, tersisih oleh emak-emak heboh dan bapak-bapak gaul, mending saya jadi seksi woro-woro saja deh, seksi advertising gitu bahasa gaulnya.

Jadi persyaratannya apa mel?

Wah, ga seru dong kalau saya beberin lengkap di mari, monggo langsung capcus ke Blogcamp saja.. saya kasih persyaratan umumnya saja ya:

a. Blogger yang telah mempunyai anak balita sampai usia SD kelas VI.

b. Memiliki blog berplatform : Blogspot, WordPress, Bogdetik, Multiply, Joomla,dll.

c. Memiliki alamat di Indonesia.

Lebih lengkapnya silahkan cek di TKP.. Waktu kontesnya lumayan lama lho, sampe 12 Februari 2012  paling lambat pukul 19.00 Wib. Buruan masih banyak waktu..

Hadiahnya?

Nah ini bagian paling ditunggu pasti, nih saya beberin lengkap biar makin semangat ikut kontesnya:

Juara I

– Uang Saku sebesar Rp. 250.000, 2 buah buku, Barang

Juara II

– Uang Saku sebesar Rp. 200.000, 2 buah buku, Barang

Juara III

– Uang Saku sebesar Rp. 150.000,1 buah buku, Barang

Juara IV

– Uang Saku sebesar Rp. 100.000, 1 buah buku,  Barang

Juara V

– Uang Saku sebesar Rp. 100.000, 1 buah buku, Barang

Kontes ini dispronsori oleh:

BudiCerita Arnaya, BahaAndes, DeyToko, Hardi Vizon MainanBocah , Lidya CalVin, Lyliana Thia Gigi, Susan Noerina Miri, Yunda Hamasah Model , YuniariNukti Bratang,  ZooterAR

Yuk monggo diramaikan kontesnya 😀

43 pemikiran pada “Kontes Photo Blog Anak-anak (Sticky Post)

  1. Terima kasih artikel saya sudah dipromosikan di blog cantik ini
    semoga laris manis
    salam hangat dari Surabaya

    sami-sami dhe, berhubung saya ga bisa ikutan nih.. hiks

  2. hihi, saya malah masih sekolah, jadi gak bisa ikut kontesnya~ 😆
    (padahal mau banget tuh uang sakunya… 😳 )

    hahah, sabar dek.. kita tunggu kontes selanjutnya

  3. thanks sharingnya mbak amel…wah mbak..lumayan satu rival berat tersingkir dengan sendirinya..maklum masih lajang kan amel..hehehe ini kontes bagi para emak emak..heheheh.* peace..
    walah blom tentu juga ane bisa ngejar tayang bikin blognya …emak kinan lagi banyak project di tempat nyangkul…buat tanam tanam huahuahuahaua…
    sorry yah mel jarang bisa bw…lagi rodi banget nyangkulnya..
    thanks alot for kunjungan ke blognya..

    selamat mengcangkul bund!! ayo, waktunya masih sebulan lho

  4. Harus ikut nih…

    Tapi harus bikin blog baru, blognya Valeska yang udah ada sekarang nggak boleh ikut kata Pakdhe 😀

    ayo mbak semangat!! 😀

  5. yang udah ibu2 blom punya anak juga ga bisa ikut kok mba Mila, tenang aja banyak teman senasib 😀 makanya yuk kita komporin emak2 yg udah punya anak wat ikutan hehehe

    hohoho.. iya mbak, kita seksi advertising saja

  6. Kirain ~Amela mau ngadain kontes lagi … ??
    eh ternyata … cuman ngomporin doank … hiks 😦

    kontes saya msi dlm draft…

  7. hayo bagi para ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah dikaruniai anak… silahkan ikutan…. berhubung aku belum punya anak, buru-buru anak nikah juga belum jadi menyikmak saja….. 😀

  8. Amel yang cinta pakdhenya begitu..

    titipan sun sayang dari Olive buat Ka Amel..

    sun diterima, titip sun balasannya ya teh 😀

  9. Halo tante cantik, masih ingat Rani gak? ;D
    Kapan jalan2 ke Makassar lagi?
    Rani juga mau ikutan kontesnya pakdhe yang ini nih..

    aaah, segera meluncur ke tempat sedja :wuzzzz

  10. keren.. semua blogger ngomongin kontes ini.. kita jadi penikmat aja yak mel.. belum punya anak gini.. hehehehe

    iya mbak, kita tukang sorak aja 😀

  11. ehh..ternyata pakdhe yah lagi bikin kontes…
    pantesan pas bw kok pada bikin blog baru isinya anak-anak semua…
    kalo adek saya boleh gak yah?

    hihihihihi.. 😀


    ga boleh mas.. gabung bagian penggembira aja sini

  12. saya belom punya anak sih, (anak kucing boleh? maaf 🙂 )
    berhubung saya masih darah muda, saya aja ya yang ikut, hehehe 😆

    boleh saja, tapi siap2 dikethak pakdhe

  13. sayang ga punya blog anak..mau bikin juga, keburu waktu..ga bisa fokus total,,, semoga sukses kontesnya..

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s