Dag Dig Dug

#15HariNgeblogFF 459 kata

Dag Dig Dug Kembang Kuncup

Eh, salah lagu ya? Masa bodo! Gue lagi mabuk kepuyeng gara-gara tetek dan bengeknya wedding preparation ini. Mending kalau yang married itu gue, worth enough lah kalau gue deg-degan. Ini sepupu gue yang mau kawin, tapi kenapa gue yang mesti pusing tujuh keliling?

—.—

Baca lebih lanjut

Iklan

Kontes Photo Blog Anak-anak (Sticky Post)

(Scroll ke bawah kalau mau baca tulisan baru 🙂 )

Ha? Amel ngadain kontes lagi?

Iya, rencananya sih mau ngadain kontes lagi, tapi draftnya belum di susun.. hehehe. Kali ini oh kali ini, saya mau promosiin kontes heboh awal tahun di Blogcamp saja: Kontes membuat photoblog anak-anak.. Yang ngadain, ya tak lain dan tak bukan Pak Dhe Cholik sang komandan blogcamp..

Nah, berhubung saya belum punya anak.. (ya iyalah, nikah aja belum), otomatis saya ga bisa ikutan kontesnya karena syarat pertamanya adalah: Blogger yang telah mempunyai anak balita sampai usia SD kelas VI. Daripada saya mlipir ke pojokan, tersisih oleh emak-emak heboh dan bapak-bapak gaul, mending saya jadi seksi woro-woro saja deh, seksi advertising gitu bahasa gaulnya. Baca lebih lanjut