Kamu, Lagi-lagi Kamu

Saat hujan merinai rintik, aku ingat kamu

Saat terik menyinar langit, aku pun terbayang kamu

Saat siang membayang, saat malam mengelam, lagi-lagi aku teringat kamu

Sampai kapan kamu mau menjajah pikiranku begini?

Otakku isinya kamu, kamu dan kamu!

Bahkan di sela hembusan angin pun aku mencium aromamu

Bahkan di jeda petikan gitar pun aku mendengar suaramu

Kamu, kamu, kamu, kamu, kamu

Hanya kamu!

38 pemikiran pada “Kamu, Lagi-lagi Kamu

  1. Mel….ini kyknya pas dech dengerin lagunya Pet Shop Boys….”always on my mind”…
    bangun….bangun……
    #siramair

    wah, belum tahu lagunya mas.. nanti deh dicari

  2. 🙂
    begitu pun dia sebaliknya,
    lagi-lagi memikirkan kamu,kamu,dan kamu.

    hahaham, pastinya dong..

  3. “Bahkan di sela hembusan angin pun aku mencium aromamu

    Bahkan di jeda petikan gitar pun aku mendengar suaramu”

    tengok2 sekitar Mel, siapa tahu orangnya berdiri di sampingmu, ihik 😀

    kok klo dibaca lagi kesannya horror ya -___-

  4. Kamu kamu.. Tak ada lagi selain kamu.. Senyumanmu membuat hatiku.. Teringat selalu..
    Lagi lagi.. Wajahmu terbayang dalam mimpi.. Mimpi indah menyenangkan hati.. Terulang lagi..
    Mungkinkah.. Kamu juga seperti aku.. Ataukah.. Ini hanya di dalam.. Dalam hayalku..

    (Koes Bersaudara 1986 – Kamu Kamu)

    yang ini malah karaokean -___-

  5. Hahaha … mau makan, tidur, bangun ingat kamu… dimana-mana ‘ingat kamu …kamu …kamu … kyk coca cola dunk? 😛

    coca cola?

  6. ini lagunya “Duo Ratu” itu bukan ya? 😛
    “aku mau makan, ku ingat kamu”~~~ :mrgreen:

    eh iya, mirip y?

  7. ~kamu menyita napasku … kamu membuatku masuk perangkapmu … 😉
    apa2 karena kamu … aku merana karena kamu … ah kamu .. 😛

    wah, yang ini bahaya, bikin sesak nafas

  8. Ehem,,,ehem…kamu selalu menyita waktu dan perhatianku,
    Kamu selalu hadir dalam setiap mimpiku,,
    Kamu dan kamu, selalu kamu
    dimanapun, kapanpun kamu selalu bersamaku..

    Jiahhh ikutan2an nih hehehe,,kayaknya lagi kena virus merah jambu nih

    ayo karaokean rame2

  9. kayak lagunya the sister mbak. kamu… kamu… lagi…. lagi… lagi kamu… aiyayayaya ahhh….
    nice puisi sis.
    btw salam kenal ya:)

    hahaha,, malah jadi pada nyanyi

  10. kamu, kamu,,
    “Bahkan di sela hembusan angin pun aku mencium aromamu

    Bahkan di jeda petikan gitar pun aku mendengar suaramu” hebat nian si kamu,, s

    hahay,, yang membaca jadi penasaran, siapakah sikamu?

    rahasia, hahaha

  11. Weleh-weleh, Amela lagi rindu berat neh kayaknya…. Hampir semua benda di sekelilingnya berubah jadi ‘kamu’ 😀

    hahha, tiap hari rindu mas

  12. Memangnya mau menerjemahkan kata apa sampai cari-cari ‘kamu’ segala? Kan sekarang ada internet. Nggak perlu lagi cari ‘kamu’ inggris-indonesia dan sebaliknya. Hehehe…

    wkwkwkwk,,, iya, tinggal tanya gugel translate y?

  13. cieee cara bales komennya baru lagi nih ;D

    *permisi.. komentar tak nyambung sama isi postingan..qiqiqi*

    hahaha, iya, mengetik mel berkali2 itu membosankan rupanya. :p

  14. ada apa dengan “kamu”? dia ada utang ya mba?jadi diinget terus. hehehehe…

    Salam kenal 🙂

    utang cinta, ghaha, salam kenal juga

  15. ngakak bacain komengnya mel…hahahahaha…
    ini sebenarnya postingan galau apa ngelawak..
    😀

    niatnya sih mau sok2 romantis, tapi ya kalau bisa bikin mas mu ngakak ya alhamdulillah 😀

Anda Komentar, Saya Senang

