Hai, Hai, dan Hai

Senyum manis buat anda semua

Senyum manis buat anda semua

Tadi udah nulis panjang lebar eh konsep tulisannya ilang, jadi males nulis banyak-banyak, tak usah prolog lah, tancap gas aja langsung ke catatan pergantian tahun dunia pagi yang beberapa minggu terakhir ga terurus #bersih2saranglaba2

  1. Gelombang akhir tahun telah berlalu, datanglah gelombang awal tahun. Laporan Kas Posisi saya belum juga balance karena aplikasi baru yang belum sempurna. Untung aja orang kantor pusat kooperatif, sabar ditanya-tanyain ini itu terkait aplikasi, jadinya saya ga galau, hehhe. Apa kabar laporan tahunan? Sudah setengah jalan. πŸ˜€
  2. Hei, it’s new year, isn’t it? Ga ada yang spesial, malam tahun baru sempet liat kembang api di pantai kamali, lumayan menghibur lah. Tapi bagi saya tahun yang lama dan yang baru kok rasanya sama ya, hari-hari berjalan seperti biasa. Eh ada yang beda, kalau bikin surat harus sering mengingatkan diri sendiri buat ngerubah tanggal dan nomor surat, udah berapa kali salah ngeprint karena suratnya masih bertanggal dan bernomor 2011 -__-
  3. Kabar baik? Yap, sempet denger kabar burung di forum angkatan, bulan ini kemungkinan ada panggilan bimtek ke kantor pusat. yey! bisa sempet pacaran #eh, semoga sempet kopdaran juga ya :D. Malah kalau jadwalnya sesuai harapan dan cuti pun disetujui, rencana kepulangan saya di februari mau dimajuin ke bulan ini, lumayan hemat ongkos pesawat dan jatah cuti tahunan. Masih harap-harap cemas nunggu surat pemanggilan, semoga sesuai harapan jadinya dari Jakarta bisa lanjut Jogjakarta terus pulang ke Jember. Amin.
  4. Giveaway. Saya melewatkan banyaaak sekali GA menarik di jagad blog, bewe pun sekali-kali doang. Jangan ditanya dunia pagi, dianggurin, alhasil sapaan para teman-temin blogger ga saya bales, balesnya pake senyuman ja ya? * πŸ˜€ * Emang ada rencana mau bikin GA, kolaborasi sama Abi, tapi sayanya belum sempat mikirin, dan ngebahas itu. Maafkan..

Udah deh, segitu dulu ya.. Maaf kalau masih jadi blogger labil, kadang posting kadang ngga, kadang bewe kadang ngga πŸ˜€ hehehe.. Semoga segala rencana di tahun ini dimudahkan, dan kita semua bisa jadi pribadi yang lebih baik. πŸ˜€

Iklan

30 pemikiran pada “Hai, Hai, dan Hai

  1. hai hai hai jugaaa
    duuhhh,,, senengnya bisa menyapa mba Amel lagi. hehehe

    Akhir tahun kemarin memang lagi padet2nya acara ya,, apalagi saya ditambah sakit… hadeeh,,
    tapi alhamdulillah sekarang sudah normal lagi.. heheh

    mel: hoho, jangan sakit lagi ya mas Brur πŸ˜€

    Suka

  2. Yow Yow Yow,,, hehe, πŸ˜›

    Memang kadang masih terasa sulit di awal tahun untuk menulis tahun yg baru “2012”, karena terbiasa dengan sebelumnya 2011, πŸ˜€

    mel: hooh, bolak balik revisi kalau bikin surat. haha

    Suka

  3. Awal tahun ini,saya akan istiqomah berkunjung kesini hehehe,,wah mau pulang ke Jember nih,,kapan, kapan,kapan hehehe

    mel: insyaAllah dalam waktu dekat, dah kangen emak e

    Suka

  4. Segerakan ke Jembernya…Jogja juga…
    biar ga kepikiran terus… .
    Sukses di tahun-tahun seterusnya ya… .

    mel: maunya sih begitu mas :D, amin. makasih

    Suka

  5. emang bener, krn sdh terbiasa nulis 2011, tadi pagi aku nulis surat mungil buat lunch box suamiku spt biasanya, hrs ingat skrg sdh 2012 πŸ™‚

    mel: haha iya mbak,. aku berkali2 salah bikin surat

    Suka

  6. It’s okay, Amela. Nggak masalah menurut saya. Mungkin aja ada kesibukan offline yang harus didahulukan. Itu semua wajar…

    Saya sendiri sudah mencap diri sebagai blogger kambuhan stadium 4 lho πŸ˜†

    mel:iy… dahulukan kewajiban (kerja) daripada hak (onlen)

    Suka

  7. kho harap harap cemas…
    optimislah itu lebih baik hehe…
    semoga saja segala sesutunya di beri kemudahan…amiinn..

    mel: saya optimis dibarengin pasrah, ga mau terlalu berharap hehe

    Suka

  8. Ya, bener banget, harus dibiasain nulis tahun “2012” nih. Tiap awal taun selalu gitu ya, selalu lupa dan otomatis menulis tahun sebelumnya kalau menulis tanggal, wkwkwkwkw πŸ˜†

    Btw, mudah-mudahan rencana cutinya lancar tuh ya πŸ˜€

    mel: amiin πŸ˜€ makasih kak πŸ˜€

    Suka

  9. wah, mau dong kopdar sama Amel dan si om genit , kalau Amel pas ke Jakarta cuti ……….. πŸ™‚
    ( yg ada nanti malahan waktunya Amel buat si om genit dowang ) hahaha πŸ˜€ πŸ˜€

    gak apa apa Mel, sekali sekala blognya dinganggurin, kan dunia nyata yg begitu sibuk lebih penting , ya gak sih ?

    salam

    mel: mau dong bunda, kan bisa ngajakin om genit, kopdaran sambil pacaran #eh hehehe

    Suka

  10. wah.. sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.. πŸ™‚ hehe.. moga- moga cutinya disetujui Mel.. πŸ™‚

    mel: amin, makasih tus πŸ˜€

    Suka

  11. Banyak waktu buat pacaran? Huekekeke…. Amin, semoga deh mbak! :mrgreen: Selamat tahun baru mbak, sama-sama minta maaf juga nih… dan ditunggu lho GA-nya πŸ˜€

    mel: sabar dulu ya,, πŸ˜€

    Suka

  12. Saleum,
    senanda dengan anda, saya juga banyak melewatkan GA karena sibuk dengan tulisan saya yg mencoba menyusun sebuah cerita silat. hehehe…. mudah2an aja GA yang akan datang bisa diikuti kembali.
    saleum dmilano

    mel: waw, cerita silat, ditungguuuu πŸ˜€

    Suka

  13. amel apakabar? waah senang sekali bisa berkunjung kemari lagi …^^
    kalo ke jakarta kabar2i ya say..insya Allah nanti kita kopdaran….

    mel: baik mbak pu,malah amel yang belum bisa maen ke temen2 blogspot. insyaAllah πŸ˜‰

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s