Trouble is a friend

*puter Lenka- Trouble is a friend*

Oke, bukan mau bahas tentang mbak-mbak salah satu penyanyi favorit saya itu, tapi rasanya lagu itu emang paling pas buat jadi soundtrack saya hari ini. Saya membuat banyaaaak sekali kesalahan hari ini.

Oke, sebenarnya kesibukan di kantor tidak bertambah drastis di akhir tahun, walau harus saya akui cukup menyita waktu sehingga saya harus menelantarkan blog ini beberapa waktu. Tapi jika dibandingkan dengan kantor-kantor lain yang di ibukota propinsi sana, jelas masih tidak ada apa-apanya. Malangnya, dua hari terakhir ini saya membuat beraneka macam kesalahan dari yang standar kayak salah ketik hingga yang lumayan fatal.

Bisa diatasin sih, alhamdulillah, berkat bantuan rekan-rekan saya di kantor. Tapi tentu saja saya merasa bersalah, jadinya saya nambahin kerjaan banyak orang, sekantor jadi sibuk gara-gara saya *lebay*. Semoga ga ada masalah susulan deh ya, cukup lah begini aja. Semoga ke depannya lancar jaya deh segala urusan saya.

Setiap masalah pasti juga membawa hikmah kan? Setidaknya saya belajar untuk lebih menghargai pekerjaan orang lain, mengingatkan diri sendiri untuk lebih teliti dan hati-hati, belajar untuk saling membantu, pokoknya belajar banyaaaaak banget.

Oh iya, sekali lagi maafkan ya saya belum sempat membalas komen ataupun kunjungan sahabat. Sebenernya pingin banget ikutan kontes yang bertebaran di bulan Desember ini, tapi belum ada waktu, mungkin memang bukan rezeki saya ya..

salam semerbak dari Baubau πŸ˜€

 

Iklan

19 pemikiran pada “Trouble is a friend

  1. yah, masalah pasti akan selalu ada lah ya πŸ™‚ Yang penting selalu bersemangat menghadapi dan menyelesaikannya aja πŸ™‚ Semangat Mel! πŸ™‚

    Suka

  2. Saya sering belajar dari masalah. Dan seringkali manusia terdewasakan karena masalah. Hidup ini seni, seni memecahkan masalah πŸ™‚

    Yang penting tetap semangat, Amela! Ayo semangat!

    Suka

  3. Se-ma-ngat mbak! :mrgreen: Hehe, saya dulu juga pernah gitu pas di BEM. Salah ngetik di surat, jadi rempong semuanya deh πŸ˜€ πŸ˜€ Semoga nggak keulang lagi, dan semoga kita bisa lebih teliti lagi! Semangaat!

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s