Tersesat di Desa Boneka

Masih belum mood nulis yang berat-berat ataupun sok-sokan puitis. Males juga kalau mesti posting galau-galau lagi. Dan berhubung entah kenapa hari ini terasa sangat membosankan, saya pun blogjumping ke desa tetangga: blogspot, tapi teteup males komen -.-

Eh, pengantarnya ga penting banget ya? Sori beri, hehhee. Intinya saya itu kesasar di Desa Boneka yang penduduknya adalah makhluk-makhluk super imut dan cute. Mata saya langsung belo to the maks, beneran sakti kreatornya.

Ga percaya? Nih buktinya:

Penduduk Desa Boneka

Penduduk Desa Boneka

Bikin jatuh hati kan??? Iya, saya aja langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama boneka-boneka rajut itu.. *pose unyu* Jadi pingin adopsi semua makhluk imut itu.

Eh, dan kebetulan lagi ada Giveaway lho di sana, gampang pula caranya, tinggal, komen dan jawab pertanyaan di sana. Sok ikutan, siapa tahu beruntung πŸ˜€ DLnya masih 20 Desember kok..

Buat yang mau cari kado natal, kebetulan juga ada christmas series lho

Kado Natal

Kado Natal

Masalah harga, ukuran, dan tetek bengeknya saya masih belum tahu juga, secara saya masih berniat pesan, jadi belum berpengalaman belanja di situ, buat yang berminat monggo mampir langsung di Desa Boneka atau kontak kreatornya di:

desaboneka@gmail.com atau ym: desaboneka atau whatsapp: 0813 800 95047

Yuk dipileh, dipileh…

lagi-lagi ini bukan postingan berbayar. Hehehe, buat teman-temin sori ya kalau dua postingan terakhir isinya promosi, ternyata nulis gaya salesgirl gini bisa jadi terapi tersendiri buat saya lho *mental pedagang*… Yuk dipilih,, πŸ˜‰

nb: gambar diambil dari desa boneka tanpa izin :p

*info terbaru: harga berkisar di 20-30 ribu, bisa dibikin gantungan kunci, gantungan hape, kalung, dan pembatas buku. pengiriman lewat Pos Indonesia*

36 pemikiran pada “Tersesat di Desa Boneka

  1. Mel, warga desa itu ‘imut2 ya …persis Mel yg juga imut πŸ˜€
    nicee info …

    mel: aduh, makasih udah dibilang imut 😳

  2. Wah, tanpa izin. Bisa ditangkep bapak pulisi lho ntar, Dek. πŸ˜€

    Hwaaaaaa… Lucuu… Tapi tetap, masih lucuan ini:

    mel: hoho, izinnya menyusul mas.. πŸ˜› lucuan mana? gambarnya kagak keluar..

  3. ehh..kirain amel lagi ikutan GA dari desa bonekanya..
    πŸ˜€
    gak ikutan mel, kok cuma jadi pengiklannya?…hihihihihi

    mel: udah ikutan kok, coba cari yang mana komennya mel πŸ˜€

  4. Aaaahh, cantiknyaaaa….. *pengen*

    Sorry Say, baru bisa berkunjung 😦
    Makasiy ya, buku hadiah sudah sampai dengan selamat. I love you full dah ah πŸ˜€

    mel: beli aja mbak,. hihihi.. i love you too hehe πŸ˜€

  5. Udah pernah mampir kesana, tapi kok ya males ikutan GA-nya.
    Cowok sukya bonekya, apha kaya Duniaaa??
    πŸ˜€

    mel: ikut aja bang, kalau menang hadiahnya buat mel πŸ˜€

  6. ke TKP ah.. *bukan mau ngeliat bonekanya, tapi ngelihat syarat kontesnya* hihi.. tetep suka yang gretongan πŸ˜›

    mel: hahaha, teteup ya mbak.. banci kontes πŸ˜€

  7. udah ke sana, mel..
    ~kawaii…

    *tapi karena pake bahasa inggris, jadinya, hm.. mikir dulu ah mau nyusun kalimatnya.. =)

    mel: hohoh.. tapi kayaknya komen bahasa Indonesia ga papa deh mbak, banyak kok.. ownernya juga orang Indonesia

  8. ngomongin boneka jadi inget ama film horror “Bride of Chuky”….itu lho film ttg sepasang boneka seram (cwek/cwok) yg mempunyai naluri untuk membunuh….film ini kalo ngga salah dirilis tahun ’98 dech…..Amel kyknya baru klas 1-2 SD ya…..:-D
    #kochtahuya

    mel: ah, saya suka film horror, kecuali Chucky series.. kenapa? karena cuma itu film yang bikin saya ga bisa tidur berhari-hari setelah nonton

  9. Kreatif banget! Namanya juga unik; desa boneka…. Kenapa gak sekalian bikin toko online? pasti laku lah…

    mel: itu sudah saya cantumin alamat toko onlinenya kok, saya cuma bantu promosi:D

  10. wah saya sempat ke tekepe barusan mel.. kok boso Londo ya pertanyaannya hehehe

    jadi gak ikutan deh, bagian tepuk tangan aja πŸ™‚

    mel: yang kenceng tepuk tangannya ya uncle

  11. Imut to the max… Dan akhirnya, saya menemukan barang terbaik buat hadiah ulangtahun ‘seseorang’ di sini… hkeke…. Makasih mbaak :mrgreen:

    mel: iya, cocok buat kado :D, sama2

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s