Hai!

Hei! Yang punya blog ke mana nih?

Ga kemana-mana kok, masih duduk manis cantik di kantor mungil kota semerbak sana.

Sibuk?

Ngga juga, tapi juga ga nyantai. Kerjaan akhir tahun dah mulai menyapa, tapi belum deadline. Dan berhubung sudah cukup banyak kerjaan, jadi ngerasa berdosa kalau komputer kantor dipake ngeblog terus, jadi kegiatan hiburannya diganti bentar dengan spider solitaire πŸ˜›

Emmm,, melalui postingan ini, saya minta izin buat jadi blogger pemalesu dulu: malesu komen, malesu balesin komen, malesu bertegur sapa.

Bukan songong ya sodara-sodari, lagi malesu aja nih..

Posting, tetep. Ngontes, niatnya sih tetep. Cuma lagi males beramah-tamah nih, jadi jangan mutung ya kalau komen-komennya ga dibales, dibaca kok, sambil senyum-senyum imut, tapi malesu balesnya. Jangan marah juga ya, kalau saya ga ninggalin jejak di keset depan rumah sodara-sodari, tak komen bukan berarti tak mampir lho. Oke? Oke?

Mohon maapkan selebar-lebarnya πŸ˜€ Salam semerbak dari kota Baubau..

Iklan

25 pemikiran pada “Hai!

  1. Hahai. Iya nih, udah akhir tahun. Di sini juga para sibuk, nih, mempersiapkan untuk tahun anggaran selanjutnya. Haha. Kalau KPPN di Jakarta mah udah sibuk tuh, Dek. Udah sepekan lalu SPM masuk ke KPPN, sampai sekarang belum terbit juga SP2D-nya. Pada ngantre seluruh kementerian, nih. πŸ˜€

    Suka

  2. Hehe, santai aja, mbak. Istirahatlah, ambil kegiatan buat refreshing. Ntar kalau udah seger lagi, lanjut posting+komen ke blog saya ya #lhoh XD

    Tapi… alih-alih ngeblog malah main Spider Solitaire? Er… XD XD

    Suka

  3. Aaahhh emang biasa deh kayak gitu mel.. aku sering tanpa ada sapa menyapa dengan yang lain malahan.. mau posting ya posting aja, mau komen ya komen aja.. mau diem yang diem aja.. hehehe

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s