Pemenang Kategori 3 GA Sukasuka

Sebenarnya, pemenang Kategori 3 sudah saya tentukan berbarengan dengan Kategori 2 kemarin di hari Sabtu. Tapi karena saya janjinya untuk kategori 3 diumumin hari ini, ya saya penuhi janji itu :D..

Udah saya jelasin di pengumuman Giveaway, kalau pemenangnya ditentukan sesuka hati saya, eh maksudnya yang surat kalengnya paling berkesan buat saya. Awalnya kan mau diambil satu pemenang, tapiii berhubung Komandan Blogcamp berbaik hati menyumbang buku untuk hadiah GA jadilah saya menambah jumlah pemenang, dan yang beruntung adalah:

  1. Dhenok Habibie dengan Surat Kaleng: Nona Baubau. Kenapa Dhenok? Karena gara-gara tulisan Dhe itu secara tidak langsung memancing para sobat blogger lain ramai membicarakan masalah umur saya, dan saya pun membuat tulisan How Old Am I? sebagai klarifikasi. Selain itu, saya lihat jumlah like dan comment di tulisan itu pun ramai sekali, jadi setuju ya kalau Dhe yang menang? #Setuju. Dhe beruntung mendapat buku Kening karya Rahmawati Fitri yang notabene sumbangan dari donatur.
  2. Mas Bro dengan surat kaleng buat amel: Djember. Bukan karena sama-sama berasal dari Djember saya memilih mas bro, bukan juga karena mentang-mentang beliau baru nikah minggu lalu (lho apa hubungannya?), melainkan karena surat kalengnya yang unik, yang membahas sejarah kota Djember, dan cukup detail. Dan tentu saja saya terkesan, karena walau selama 16 tahun hidup di kota itu, saya baru tahu tentang fakta-fakta tersebut dari Mas Bro. Berhubung Mas Bro baru nikah, jadi hadiahnya adalah paket kejutan dari Dunia Pagi, kebetulan juga di awal pengumuman GA memang saya sebutkan hadiah kategori 3 adalah paket kejutan.
  3. Selain penilaian suka-suka untuk kategori 3, saya putuskan untuk mengundi juga para pesertanya, sistemnya sama dengan pengundian kategori 2 dan yang keluar sebagai pemenang adalah nomor urut 8 yaitu Jiah Al Jafara dengan tulisannya: Surat untuk pagi. dan beruntung mendapatkan buku Ensiklopedi Cinta karyaΒ Dian Widianti.

Ah, tinggal satu kategori lagi, dan jujur ini yang paling sulit menentukan pemenangnya, ada dua kontestan yang bersaing ketat untuk gelar juara pertama kategori 1, keduanya sama-sama keren menurut saya.

Oh iya, buat ketiga pemenang di atas, jangan lupa segera kirim alamat dan atau nomor HP ke email saya di tomel.cowel2@gmail.com. Terimakasih.

Salam semerbak dari Baubau

27 pemikiran pada “Pemenang Kategori 3 GA Sukasuka

  1. Wah dah keluar nih pemenang kategori 2-nya
    (eh,eh… jadi pengen bikin giveaway juga,tapi g tw bikin apa dan ngasih apa)

  2. he???
    dapat ya???
    alhamdulillah…nggak nyangka banget…
    nih nulis tangannye bergetarrrrr……….
    makasih ya mb’ pagi πŸ˜€

    mel: sama-sama ;D

  3. Eits…penganten baru jd pemenang, hadiah kejutannya apa Mel? (kok aku yg penasaran ya? hahahaha).

    Whuaa…Dhenok menang jg. Psstt…Mel…Mel…katanya Dhenok ga suka buku itu, dikirimin ke aku ajahhh hihihihihi

  4. Eh ternyata benar apa yang di katakan Uncle Lozz dan Masbro, mbak Amel dari Jember toh,,ijin meng “ubyekΒ²” blognya mbak hehe

    buat yang terpilih selamat ya,,

    mel: yaaah, baru tahu nih mas sofyan

  5. waaa, selamat ya buat yang menang…
    Saya kok g menang, Mel? (ikut aja kagak yang kategori tiganya. Hihi)

    mel: tanya2 sendiri, dijawabnya juga sendiri *tepokjidat*

  6. Selamat selamatthh… senengnya manten anyar dapet kejutan.. kira-kira apakah kejutannyah? *dibikin kuis mel* hehehe

    mel: jujur, saya sendiri juga belum tahu mau ngasih kejutan apa, xixixi

  7. aih udah ada pemenang kedua…selamat ya untuk dhenok, masbro, dan jiaaahhhh….
    polemik umurmu untung akhirnya terungkap dengan jelas ya mel, kalo tidak akan terjadi kekisruhan disana sini, halahhh, opoiki…^^ salam pu ya mel.

    mel: hahahahaha, iya, kalau tidak diklarifikasi bisa-bisa nanti timbuk kerusuhan.. πŸ˜›

  8. Alhamdulillah…. Makasih ya Mel, sukses buat giveawaynya…

    Hmm, penasaran nih sama paket kejutannya, haha..

    mel: ayo ditebak, oh ditebak

  9. wahhh …pemenang katagori 3 GA ~Amela telah diumumkan – untuk para pemenang ‘selamat ya? ( ssttt…dari awal saya sdh duga Dhe akan menang …selamat ya Dhe ..)

    mel: wah, tebakannya manjur πŸ˜€

  10. Wah…sudah pengumuman ya… Selamat buat pemenang.. Selamat mencoba di kesempatan lain buat yang belum menang : D

    mel: iya, semoga beruntung di lain kesempatan πŸ˜€

  11. Ping balik: Pemenang Kategori 1 GA Suka-suka « Dunia Pagi
  12. Eh, udah diumumkan toh?
    *cari-cari nama sendiri*

    buat yang belum menang #ihik, sabar yaa..
    kan udah menang di kontesnya trio banjes ;p
    *misi.numpang curhat

    πŸ˜€

    mel: sabar yaaa.. hehhee

  13. Ping balik: Hasil Ngontes | Perjalanan Panjang

Anda Komentar, Saya Senang

