Detik-detik penutupan GA Suka-suka

aaah, tidak terasa ini hari terakhir Giveaway Suka-suka Dunia Pagi, dan ternyata ketakutan saya tidak terbukti: pesertanya banyak, saya senang dan sekaligus bingung menentukan pemenangnya. Ah, bingung banget, semua surat kalengnya bagus, semua episode empat belasnya keren, bahkan postingan tentang ramdom post pun semuanya patut diacungin jempol.

Makasih banget ya buat yang udah berpartisipasi, ga pernah nyangka bakal serame gini giveawaynya, makin sayang deh sama para sahabat blogger :D. Bagi yang belum daftar, ayo, masih ada waktu. Di sticky notes memang ditulis paling lambat tanggal 18, tapi mengingat saya ga mungkin onlen tengah malem buat nutup kolom komentar jadi saya kasih tenggang waktu deh: Giveaway Suka-suka ditutup besok pagi sesempetnya saya onlen jam 18 Nopember 2011 jam 24.01, yang daftar lebih dari jam segitu di coret ya, hehehe πŸ˜›

Dan saya mohon maaf juga, pengumumannya bakalan ditunda ya dan ga barengan untuk masing-masing kategori, ada perubahan mekanisme penilaian dan tali asih yang diberikan, semoga ga ada pihak yang dikecewakan yaa.

Perubahan sementaranya sebagai berikut:

Kategori 1

  1. Juara 1 tetap dapat voucher kutukutubuku.com senilai 100 rebu, sistem penilaiannya saya ambil antara 3-5 karya terbaik terus kalau ternyata saya masih mentok ga bisa mutusin siapa yang menang saya undi, habisnya bagus-bagus sih karyanya bingung.Β  Setelah mendapat kritikan membangun dari sesepuh yang sudah sering mengadakan Giveaaway, saya memutuskan untuk melakukan penilaian sebenar-benarnya, terimakasih untuk Pakdhe Cholik atas sarannya πŸ˜€
  2. Juara favorit pembaca yang ditentukan jumlah like dan komen saya pikir kurang efektif, mengingat jumlah komen tidak semata ditentukan bagus tidaknya sebuah tulisan tapi juga aktif tidaknya penulis di dunia blog.
  3. Sebagai gantinya, bakal ada hadiah hiburan buat 2-4 karya terbaik yang kurang beruntung jadi juara 1, hadiahnya masih dipikirkan, kemungkinan sih buku dan diusahakan bisa request selama tidak melebihi budget.
  4. Pengumuman kategori 1 diundur sampai tanggal 23 Nopember 2011 yaaaa.

Kategori 2

  1. Pengumuman cuma diundur sehari yaitu tanggal 21 Nopember 2011, karena mekanisme penilaian cuma diundi jadi gampang nentuin pemenangnya.
  2. Sedang direncanakan ada dua pemenang, doain saya ga pelit pas nentuin pemenangnya yaa..

Kategori 3

  1. Pengumuman diundur sampai tanggal 22 Nopember 2011 yaaaa…
  2. Kemungkinan juga ada lebih dari satu pemenang, hadiah juga masih dipertimbangkan, mekanisme penilaian juga suka-suka saya kan ya?

Update Peserta: harap dicek lagi, bagi yang sudah mendaftar tapi namanya belum tercantum harap beritahu saya.

Peserta Kategori 1:

  1. Evan: http://z47d.wordpress.com/2011/10/23/episode-empatbelas-akhirnya/
  2. Adi nugroho: http://budayangeblog.wordpress.com/2011/10/27/episode-empatbelas-menunggumu/
  3. Sulung Lahitani: http://catatannyasulung.wordpress.com/2011/11/01/episode-empat-belas-someone-like-you/
  4. Hesty Arnize: http://siiqebo.com/2011/11/03/cerpen-episode-empat-belas/
  5. Una: http://www.sittirasuna.com/2011/11/episode-empat-belas-kejutan-untuk-dimi.html
  6. Aji: http://aji-jayanti.blogspot.com/2011/11/episode-empat-belas-monas-menjadi-saksi.html
  7. Ilham menulis: http://wp.me/pQJhB-is
  8. ChocoVanilla: http://chocovanilla.wordpress.com/2011/11/13/episode-empat-belas-sebentuk-cinta-yang-lain/
  9. Kaka Akin: http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/2011/11/16/episode-empat-belas-rindu-yang-berujung
  10. Orin: http://rindrianie.wordpress.com/2011/11/17/episode-empat-belas-harapan/
  11. Mas Jier: http://www.masjier.com/2011/11/episode-empat-belas-jodoh-yang-lain.html
  12. Puteri Amirillis: http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/11/episode-empat-belas-akhirnya-cinta.html

Peserta Kategori 2:

  1. Omman: http://ayahang30.wordpress.com/2011/10/20/seikat-cinta-2/
  2. Navis: http://almanaya.blogspot.com/2011/10/awalnya-iseng-beli-paket-unlimited-buat.html
  3. Evan: http://z47d.wordpress.com/2011/10/20/izinkan-aku-mencintaimu/
  4. Kopiah Putih : http://kopputih.blogspot.com/2011/10/hargailah-hal-hal-kecil.html
  5. Ninghttp:/ningningocha.wordpress.com/2011/10/25/only-a-hope-for-future/
  6. Pak Dhe; http://abdulcholik.com/2011/10/25/dicari-laki-laki-yang-pintar-mengaji
  7. Sulung Lahitani: http://catatannyasulung.wordpress.com/2011/10/29/ketika-jim-carrey-bangun-pagi-pagi/
  8. Tutus: http://tuaffi.wordpress.com/2011/10/31/j-e-r-a/
  9. Bensdoing: http://bensdoing.wordpress.com/2011/11/01/kesan-pertama-begitu-menggoda/
  10. Feriska Drajat: http://drjt.wordpress.com/2011/11/01/surat-kotak-teruntuk-adinda-apa-kabar-usia/
  11. Dhenok Habibie: http://gamazoe.wordpress.com/2011/11/02/antara-marah-dan-benci/
  12. Mas Jier: http://www.masjier.com/2011/11/rasa-penasaran-itu.html
  13. Muam: http://duniamuam.wordpress.com/2011/11/03/forget-jakarta/
  14. Dyah Septiarini: http://dyahseptiarini.wordpress.com/?p=259&preview=true
  15. Hilsya: http://hilsya.wordpress.com/2011/11/07/daftar-tunggu/
  16. Sayyidah Ali: http://sayyidahqurani.wordpress.com/2011/11/07/ditemani-kenangan-indah/
  17. Ditter: http://ditter.wordpress.com/2011/11/14/bersyukur-sebagai-tameng-untuk-menghadapi-masalah-hidup/
  18. Jiah Al Jafara: http://jiahjava.blogspot.com/2011/11/kunci-hatimu.html
  19. Kaifa: http://rumahkaifa.blogspot.com/2011/11/anakku-adalah-inspirasi-utamaku.html

Peserta Kategori 3:

  1. Suichal: http://sumurmunding.wordpress.com/2011/10/21/tentang-dunia-pagi/
  2. Pak Dhe: http://mascholik.wordpress.com/2011/10/25/surat-kaleng-buat-amel-si-pembeda/
  3. Dhenok Habibie: http://gamazoe.wordpress.com/2011/10/31/surat-kaleng-nona-bau-bau/
  4. Mas Bro: http://www.acacicu.com/2011/11/surat-kaleng-buat-amel-djember.html
  5. Mas Jier: http://www.masjier.com/2011/11/surat-kaleng-buat-amel-keinginan.html
  6. Mama Rani: http://www.andyhardiyanti.com/2011/11/sebut-saja-surat-kaleng/
  7. Puteri Amarillis: http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/11/love-letter-for-amela-blind-morning.html
  8. Jiah Al Jafara: http://jiahjava.blogspot.com/2011/11/surat-kaleng-buat-amel-surat-untuk-pagi.html
  9. Zoothera: zoothera.wordpress.com/2011/11/17/surat-pagi-pagi-buta-untuk-pemilik-blog-pagi2buta/
  10. Una: http://www.sittirasuna.com/2011/11/surat-kaleng-buat-mbak-amel-kesan.html

Sekian pengumuman dari saya, semoga berkenan πŸ˜€ dan maaf udah berkali-kali revisi,. maklum ya masih nubie dan lagi multitasking,..

Sponsored by

Iklan

38 pemikiran pada “Detik-detik penutupan GA Suka-suka

  1. Wuiiiih…rame acaranya Mel, selamat ya jeng, sakses bow *aiiih…rempong deh ah* qiqiqiqi…

    Yeay, aku nomor 10 cyiiiin… ^^

    mel:hohoho, sabar nungguin pengumumannya ya teh

    Suka

  2. “……kalau ternyata saya masih mentok ga bisa mutusin siapa yang menang saya undi, habisnya bagus-bagus sih karyanya bingung…….”

    Kalimat seperti ini tidak seharusnya di ungkapkan oleh Penyelenggara Kontes karena bisa memerosotkan kredibilitas anda. Selain itu, yang menang atau yang tidak menang jadi ragu2.

    Sejalan dengan hal itu, bersama ini saya menyatakan “mundur” dari kontes.
    Terima kasih.

    salam

    mel: wah begitu ya dhe? -,-a *malu* belum berpengalaman sih dhe, tapi itu khusus kategori pertama kok Dhe,. yang kategori lain masih tetap seperti biasa cuma ditambah pemenangnyam, jadi bagaimana? beneran mundur nih dhe?

    Suka

    • Yup saya mundur sebagai peserta tetapi saya akan berpartisipasi dalam bentuk lain yaitu : menyumbang 3 buah buku untuk tambahan hadiah. Oke.

      Maju terus nduk

      Salam hangat dari Surabaya

      mel: ih waw, malah dapat sponsor.. πŸ˜€ *kissbye ke Surabaya* Alhamdulillah, ini benar-benar sesuatu banget Dhe

      Suka

      • pakdhe selalu begitu say, ga mau jadi peserta tapi malah nyumbang hadiah, takut menang katanya. :D.

        sukses ya dek ayu *huh gombal pisan. moga2 sehat selalu dan salam untuk bau2 tercintah.

        mel: wahahaha, iya nih mbak pu… senangnya punya pak dhe seorang komandan blogcamp

        Suka

        • Wahh kalo bgitu, untuk giveaway yang mau aku bikin nanti, gimana kalo pakde jadi juri? *berkenan tidak yahh?* secara temanya keknya butuh penilaian dari orang-orang dgn ciri-ciri kredibilitasnya yaa seperti pakde.. *ah smoga beliau mahuu*

          mel: keluarkan jurus rayuanmu mbak.. pak dhe pasti mau

          Suka

    • Kalo ditutup, ya ditutup aja, Mel. Sesuai dengan tanggal yang sudah kamu tetapkan. Tanggal 18 kan berakhir pukul 24.00. Gak peduli jam berapapun Amel membuat postingan pengumuman penutupan kontes, hehe…
      Alhamdulillah mendapat masukan yang berarti dari Pakdhe ya, Mel πŸ˜€

      mel: hem,. gitu ya kak.. berarti yang daftar lebih dari jam itu diskualifikasi aja ya?,,. terimakasih masukannya. maklum belum pengalaman *peluk kakaakin*

      Suka

  3. alhamdulillah, pesertanya banyak ya Mel
    para sahabat tentunya menunggu2 hasil penjurian tepat waktu πŸ™‚
    selamat menjuri dam sukses ya Mel …..
    salam

    mel: terimakasih bunda πŸ˜€

    Suka

  4. Wuihhh …kerenn GA ~Amela akhirnya jadi juga ditutup, setelah ntar-ntar mulu … hehehe πŸ˜†
    btw, ..jujur, saya bisa ikutan karena ‘daya tarik si pemilik blog yg menarik sangat … sstttt …jangn berprasangka lain… tetapi, karena tulisannya itu lho …bukan orangnya …wkwkwk πŸ˜›

    mel: ditutupnya jadi, pengumumannya yang entar-entar.. hehe

    Suka

  5. dagadigidugug.. dag dig dug dwuerrr… lama amir nunggu pengumumannya,
    Walopun ini kontes bertema suka-suka, tapi sapa pun dia pemenangnya, tulisan Anda adalah yang sangat disukai tanpa ada unsur suka-suka…
    ngatri kagak? kagak yak? ya pokonya gitu deh πŸ˜€

    mel: wkakakaka.. selamat menunggu mbak

    Suka

  6. Pesertanya banyak sekali, dan tulisan para jawara di atas bagus-bagus sekali! Ah, selamat untuk para pemenang! Dan untuk mbak Amel, kapan-kapan bikin acara kaya’ gini lagi ya πŸ˜€

    mel: amin, doakan rezeki saya lancar biar bikin GA lagi πŸ˜€

    Suka

  7. Wah banyak yang kontestannya. Semoga kamu ga bingung milih pemenangnya πŸ˜‰

    mel: makanya sabtu minggu akan kuhabiskan dengan bertapa mbak.. hehhe

    Suka

  8. addduuhh sompret udh tgl 18,beberapa jam lg ditutup =,=..sedangkan gue masih pnya bnyk PR sampe” blog sndiri gak keurus…#langsung pergi ke kolong jembatan buat cari inspirasi..

    mel: aduh, ga balik2 nih dari kolong jembatan, jangan2 hanyut kebawa banjir

    Suka

  9. Gak usah bingung menentukan pemenang, Mela….
    Aku ikhlas kok kalo memang harus juara, beneran! Jadi gak usah bingung lagi yaaa…. :mrgreen: :P:

    mel:hahaha,, maunya sih semua jadi juara πŸ˜›

    Suka

  10. Maaf Mel nggak ikutan ya. Padahal udah bolak bAlik klak klik random , tetap aja nggak muncul ide.

    Selamat menjuri deh, karya teman2 ini sebagian besar udah dibaca. Keren semua.

    mel: gapapa mbak, hehehe, saya juga sering melewatkan kontes karena ga dapet pangsit *pinjam istilah teh orin*

    Suka

  11. Mell… saya ngedaftar tadi malam seblum jam 12 kok…. (22.35)
    masukin peserta kategori ke 2 dong T_____T
    *udah capek2 ngeluarin the power of kepepet neh* fiuuuh…..

    mel: hahaha, iya, tenang aja mbak uchi cantik. udah saya daptar, cuma belum sempet update daftar peserta diblog

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s