LPJ Kopdar yang terlambat

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Akhirnya, selesai juga foto2nya di aplot, aduh padahal kopdarnya udah 1,5 minggu yang lalu, baru diposting sekarang. Tapi lebih baik terlambat kan daripada tidak sama sekali?

Hem, saya dan mbak tutut a.k.a Mama Rani kenal baru beberapa bulan yang lalu, dari saling berkunjung ke blog masing-masing terbentuklah ikatan silaturahmi, walau tak pernah bertemu tapi rasanya kami udah saling kenal. Itulah asyiknya ngeblog ya teman-teman?

Kebetulan minggu kemarin saya ada dinas luar ke kota Makassar, berhubung saya naik pesawat pagi dan check in hotel baru siang hari jadi saya hubungi Mama Rani lewat facebook, ngajak kopdar. Kopdar pun direncanakan, tempat-tempat yang akan dikunjungi pun sudah direncanakan, salah satunya: makan Pallubasa serigala.

Saya dijemput di bandara oleh Mama Rani dan keluarga kecilnya dan setelah itu saya diajak jalan-jalan ke Losari, lalu dianterin belanja ke Gramedia (special request dari saya), tapi sayangnya Pallubasa serigala tutup hari itu,padahal kami sudah bolak-balik 3 kali ke sana. Akhirnya saya ditraktir makan di Restoran Seafood Apong, dan saya ketagihan sambalnya.. Hehehe..

Mama Rani ini sepantaran lho sama saya, bedanya dia sudah menikah (dengan mas Mustamar) dan dikaruniai si imut Sedja Haerani, beneran keluarga kecil yang bikin ngiri.

Aduh, kayaknya saya masih mengalami writingblock deh, hiks.. Biarkan saja foto-foto kami yang bercerita yaa.. Pokoknya kopdaran bersama Mama Rani sekeluarga itu seru dan semoga ada kesempatan untuk kopdaran lagi, saya masih penasaran sama Pallubasa serigala itu…

Iklan

34 pemikiran pada “LPJ Kopdar yang terlambat

  1. masa sih mba Rani seumuran???

    ah, namanya kopdar, meskipun cuma berdua ya tetep rameeee.. 😀 😀

    mel: iya, mama Rani itu kelahiran 1991 juga.. ini kami berempat, tambah rame 😀

    Suka

  2. Wah senengnya yang kopdar..
    Huu ada mama rani..
    pasti ama Rani nya kan??
    Lucu banget..

    *ngomporin amel*
    makanya cepetan punya keluarga,huhu senneg loh..!!

    Mel: *kipas2 kepanasan*

    Suka

  3. gak pa2 terlambat asal selamat mel.
    Wah saya juga baru tahu kalo amel sama mama Rani seumuran. Ayo mel jangan mau kalah, segera menikah hehehe

    mel: ah, mentang2 bentar lagi mau nikah ni yeee

    Suka

  4. Hadeuuuh….tampaknya memang si sambal bikin ngiler ya Mel 😉
    Nah ya, udah mulai ketagihan kopdar hihihihi

    mel: iya, kalau mel main ke Jakarta semoga sempet kopdar sama teteh juga 😀

    Suka

  5. Mel, biar lambat asal cepatt …eeehh salah …hihihi
    yg penting ada LPJ nya … hahaha… 😛
    hmm …ingat SPJ awal bulan depan ke Pekanbaru … : 😉
    kopdar ama sapa ya disana? …

    mel: pekanbaru? ngapain ke pekanbaru? ga ngajak2 ih (diajakin juga ga bisa ikut)

    Suka

    • Amela, dikoww seumuran Mama Rani..?
      waduhh – semakin tersalib dah saya ….eehh, gw makin tuirr … 😦

      mel: wah ngerasa dianya. hehhe

      Suka

      • Mel, dalam foto2 itu ..gak ada fotomu yg lagi ‘gendong Rani, kenapa?
        gak berani ya or … ?
        emang kamu belum pantas Mel … masih ‘balita …wkwkwk..

        mel: ih mel gendong kok, tapi ga dipotoh, eh dipotoh ding, tapi ga diaplot 😛

        Suka

  6. smoga cepat nyusul ya Mel….! 😀
    kapan ya saya bisa kopdaran sama Amel….:-D
    #ngayaldulu

    mel: kapan ya?? mas ben posisi dimana sih?</strong>

    Suka

  7. wuih asyiknya kopdaran! 😀

    Btw, Pallubasa serigala itu nama menu khas sana kah? Itu dari daging serigala beneran gitu? Hmmmm

    mel:ya bukan lah. pallubasa itu nama makanannya, serigala itu nama jalannya.. serem banget dading serigala, hii

    Suka

  8. selalu seneng ya kalo bisa kopdar ama sesama blogger… 😀

    mel: iyaaaa 😀 sayang LA nun jauh di sana, padahal pingin kopdaran sama ko arman juga.. terus nguyel2 emma secara langsung

    Suka

  9. huaaah.. kangen seafood makassar T___T
    sambel seafood emang paling enak di sana.. banyak pilihan pula…
    pulangkan akuuuh =P

    mel: kabur saja mbak.. heheh

    Suka

  10. Wahh…ini adalah contoh ayah yang baik banget ngrus anaknya..sampai2 ke supermarket pun anaknya digendong 🙂

    mel: hehehe,, iya, diteladani tuh mas

    Suka

  11. saya belum posting apa-apa tentang kopdaran ini >,<
    kebanyakan mikir, kebanyakan yang pengen tulis..ehh malah gak jadi2 postingannya ;D

    mel: hahaha, saya juga postingannya singkat padat merayap, hehehe

    Suka

  12. kapan ke jakarta Mel?
    nanti kopdaran juga ya sama bunda …. 🙂
    selalu sukaaaa baca tulisan ttg kopdar .
    selalu ada keindahan dan kebahagiaan disana 🙂
    salam

    mel: iyaaa, pingin kopdaran juga sama bunda 😀

    Suka

  13. Wuiihh anaknya lucuk!! emang kopdaran selalu seru dah.. apalagi kalau udah jelas rencananya.. 😀

    mel: iya, dan Rani itu anteng banget..

    Suka

  14. Bayinya imut banget :3 Hemm… sepantaran? Wah, kalau begitu… kapan nih giliran mbak mau punya bayinya? #eh #eaa

    Mel: err. kasih tau ga yaa?

    Suka

  15. Ping balik: Jejak Kopdar | sedjahaerani
  16. Ping balik: Baru Balik Dari Makassar « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s