Muntahan Hari ini

Hem, kenapa muntahan? Karena habis baca tulisan Tutus tentang Pikiran Mual.. Pikiran saya lagi ga mual sih, cuma pingin muntahin aja sebagian isinya biar ga kepenuhan.

Hem, apa ya yang mau diceritain? *malah tanya* Oh iya, tadi pagi saya habis upacara bendera memperingati Hari Keuangan Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2011 kemarin. Upacaranya diadain di KPP Pratama Baubau, berhubung kantor vertikal Kemenkeu di Baubau cuma KPP dan KPPN, ya pesertanya cuma dikit.

sumber: google

Jangan bayangin upacara kayak di istana negara, ataupun upacara senin di SD dulu. Berhubung ini upacara dadakan, pesertanya juga takut sama sinar matahari (termasuk saya), jadi ya begitulah.. Tapi yang penting niatnya kan ya? Ya? #ngeles.

Tadi upacara sama acara foto-fotonya, lebih semarak acara foto-foto. Tapi sayangnya ga pake kamera hape saya, jadi ga ada foto imut bin kiut *ditaboksandal* saya yang bisa dipajang di sini. Mengenai hari keuangan sendiri, tanya bang gugel aja ya kalau mau tahu lebih lanjut atau main-main ke museum BI di kota tua sana.. Entah kenapa akhir-akhir ini lagi males banget nulis, blogwalking juga sebatas silent reader, jarang komen. Dibilang sibuk juga enggak sih, biasa aja, walau sibuk biasanya juga masih sempet ngeblog, lagi males aja kali ya..

Masih dalam suasana hari Keuangan, saya cuma bisa berdoa semoga Indonesia makin makmur, makin berkah, segala program kesejahteraan rakyatnya sukses, dan khusus untuk Kemenkeu semoga jaya selalu dan reformasi birokrasinya bisa sukses.. Semoga saya bisa mengais rezeki dengan cara yang halal dan baik. Amin.

Buat sahabat Dunia pagi, sekedar mengingatkan Deadline Giveaway Dunia Pagi tanggal 18 November. Masih males bikin daftar peserta, klik di sini aja ya buat lihat siapa aja yang udah daftar :D. Yang belum daftar, ayooo, ayo semangat.. Ditunggu yaa.

Mama Rani

Mama Rani

Hem, apa lagi ya? Oh iya, minggu depan insyaAllah mau ke Makassar, tugas negara. Sedang ngerencanain kopdaran sama Mama Rani, blogger dari Makassar… udah ga sabar aja nih rasanya :D.. Walau kenalnya cuma lewat blog, rasanya udah kenal lama aja.Β  Doain rencana kami lancar yaa :D, biar pengalaman kopdar saya bertambah,, habisnya setelah kopdaran sama Nining Syafitri kemarin, jadinya ketagihan euy.. Hehehhe.

Aduh, maap ya kalau tulisan ini ga mutu banget.. beneran lagi males nyusun kalimat mendayu-dayu nan puitis, cuma sekedar ingin muntahin isi otak.

Iklan

21 pemikiran pada “Muntahan Hari ini

  1. Wahhhh … saya kebagian muntahnya ~Amela … wahwahhh.. amis bangett πŸ˜‰
    tapi berhubung sudah bilang dari awal – yawdah di terima dahh … wkwkwk πŸ˜›

    Mel: hohoho, maap mas, habis makan ikan

    • Owwww.. mo kopdaran ama Mama Rani? iya deh – jangan lupa jadwalkan juga ama saya ya …hihihi πŸ˜€

      Mel: Ayooo, ke makasar mas πŸ˜€

  2. “semoga Indonesia makin makmur, makin berkah, segala program kesejahteraan rakyatnya sukses, dan khusus untuk Kemenkeu semoga jaya selalu dan reformasi birokrasinya bisa sukses.. Semoga saya bisa mengais rezeki dengan cara yang halal dan baik. Amin.”

    Amin πŸ™‚

    Mel: Amin πŸ˜€

  3. gmbar muntahnnya yang warna merah sama biru itu ya (baca: duit) ? kalau itu saya mau donk hihihi

    Mel: kalau itu mah mel juga mauu

  4. Yoi mau ke Makassar… oleh-olehnya ya mbak :mrgreen: #memangnyabisadikirim #plak

    mel: oleh2nya diambil ke sini ya

  5. hahahaha..siapa bilang tulisan begini gak mutu??
    tulisan apa adanya justru datang dari hati yang paling dalam…. *tsaaahhh
    gak semua orang bisa begitu mel….
    semoga sukses yah..
    ohiya, kok instansiku gak pernah ngerayain hari keuangan sih?

    Mel..lha, kan di BPK mas, eh iya kan? BPK kan? Ikatannya sama uang kurang kuat #capedeh

  6. Walah, ternyata posting barunya ada di bawah sticky notes tentang kontes itu toh, baru tahu saya *beberapa kali main kesini kirain ga ada posting baru karena paling atas ya stick notes itu* 😳

    Btw, tadi aku kira mau muntahin uang tuh *siap menerima maksudnya, asal duit halal, hahaha πŸ˜† * #apaseh

    Mel: haha.. kalau duit aja pada mau dimuntahin yaa

  7. avatar saya nangkring di sini..qiqiqi..
    hoi hoi izin dulu hoi baru dipajang ;p

    aih, ditunggu kedatangannya ya mel! BTW, kemarin2 saya sudah nahan gak makan pallubasa serigala dulu…karena mau nungguin makan bareng Amel.
    Tapi berhubung dirimu lama sekali datangnya, 2 hari yang lalu Mama Rani ngabisin 2 mangkok pallubasa + 3 piring nasi + 2 teh botol.
    #astaga Mama Rani

    tenang saja, nanti pas Amel datang kita kesana dah ;))
    trus kemana lagi kita,mel? oh iya! ke Gramedia…

    see u, tante amel.. -rani-

    Mel: ini orangnya udah datang, ga perlu izin berarti, hahahhaha
    aaah, makin pingin nyicipin pallubasa..
    see u too Rani *kecupjauh*

  8. Mataku langsung ijo liat duiiittttt di foto… hahahaa.. mau.mau.mau.. *mata memelas…

    Jadi pengen kopdar jg nih.. sama sapa yaa??

    Mel: ayo kopdar.. asik lhoo

  9. kalo tulisan yg spt ini….sya masih bisa ‘ngimbangin’ nich mb Amel πŸ˜€

    Mel: ah,, tulisan mas bens juga keren kok, informatif lagi πŸ˜€

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s