Televisi

Semalam, percakapan lewat telepon.

A: Mas, kemarin ibu suruh beli televisi

H: Ya udah beli sana, punya duit toh

A: Tapi kapan nontonnya? pulang kantor dah capek

H: Sabtu minggu kan bisa.

A: Bisa-bisa guling-guling nonton tivi seharian saya, ga nyuci ga nyetrika. Nonton film di laptop aja, bisa di pause, sering males buat nyuci, apalagi nonton tivi yang kejar tayang. Lagian acaranya sekarang ga ada yang bagus, palingan sinetron, reality show yang ga real, gosip.

H: Ya udah ga usah beli

A: Iya, sayang duitnya ih. Kalau cuma mau apdet berita lewat internet. Saya ga buth tivi. Buktinya bisa hidup tanpa tivi ini.

H: ….

A: Mas nanti kalau udah punya rumah sendiri mau beli tivi?

H: Iyaa..

A: Ya udah, berarti saya ga usah beli tivi. Nanti kan udah mas yang beli, saya numpang nonton nanti ya?

H: Eh.. Katanya ga butuh tivi?

A: Ya kalo ada kan ga nolak. Tivinya beli yang gedeee nanti yaa, yang layar datar, kalau perlu yang bisa 3D

H: Lha, yang beli saya kok, terserah saya dong.

A: Ya kan biar kalau nonton bola asik, seru kan jadinya. Nonton film kan juga seru.

H: he?

A: Pokoknya nanti beli tivinya yang bagus, sekalian sama mesin cuci, kulkas, DVD player, (nglunjak melist barang elektronik)

H: *speechless*

Dengan perubahan seperlunya.

17 pemikiran pada “Televisi

  1. Hahaha, keliatan banget g mau ruginya tuh Mel.
    Tapi emang, kalau udah terbiasa idup tanpa tv itu enak juga lho. Soalnya sprt kata amel, bnyk tayangan yang g bener. Saya sendiri nonton selain nonton berita, ya nonton kartun biar ilang stress. Hehe

    Mel: iya,,yang saya kangenin malah spongebob.. #eh

  2. ah…saya juga gak terlalu suka tivi..
    tivi itu sebagai media sosial untuk berinteraksi dengan kawan-kawan yang lagi nonton tivi…hehehehe

    Mel; Iya.. sekarang perasaan saya pada tivi sudah datar..

  3. #Jeger sama aja kaya saya, nonton TV buat bola, bukan buat berita-berita, wkwk. TV 3D itu masih belum nyaman lho mbak, mending TV layar datar biasa aja dulu, tapi yang bagus, kaya’ Sony Bravia itu *malah ngasih saran beli TV mahal* *kasian masnya* *plak*

    Mel: nanti saya sampaikan sama yang mau beli tivi.. hehehe

  4. Hihihhiihhi, saya juga nggak mau punya tivi lagi.. Tivi saya dikasih ke adek kos, nggak penting.. Haha

    Mel:waah, dikasih adek kos.. hebat *kagum*

  5. yang lebih gede? layar tancep!

    siapa itu si Mas? calon…????

    Mel: asik kali ya kalau punya laya tancep di rumah, hehe
    insyaAllah mbak,mohon doanya.. 😀

  6. Ping balik: Telepisi « Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s