Giveaway Suka-suka (Sticky Notes)

Bismillahirrohmanirrohim…

Setelah seminggu terakhir sempet maju-mundur serong kanan-kiri mau bikin giveaway,ga pede takut kagak ada yang ikutan, akhirnya saya putuskan buat ngelanjutin rencana. Kebetulan sekali kemarin saya baru dapat rezeki tambahan, jadi kayaknya emang udah jatahnya saya bagi-bagi 😀

Hem, apa ya.. Giveaway ini ga dalam rangka apa-apa sih, cuma pingin aja ikutan bikin kontes-kontesan. hehhe. Dan ini pertama kalinya saya bikin giveaway macam begini (biasanya saya ikutan punya orang), makanya bingung mau bikin sambutan apa.. langsung aja kali ya..

Ketentuan Umum

  1. Karya yang diikutkan merupakan hasil karya sendiri, ditulis di blog masing-masing (ya iyalah, masak di blog orang), pake huruf latin normal 8uk4n pAkhE huruf 4Lay.
  2. Panjang karya bebas, pake bahasa Indonesia yang mudah dicerna, kalau ada istilah/kosakata yang ga umum dikasih penjelasan..
  3. Tidak menyinggung SARA maupun SARU
  4. Oh iya,, satu orang blogger bisa ikutan dua ketiga kategori itu kok, masing-masing kategori satu postingan tapi yaa.. 😀

Giveaway ini saya bagi jadi dua tiga kategori deh.. Baca lebih lanjut