Tentang Den dan Dimi

Oke.. bukannya saya lupa sama proyek saya yang ini.. inget kok,, malah tiap kali ngeblog kepikiran buat ngelanjutin, cuma penyakit M (baca:males) beneran lagi menyerang saya. Entah lah, mungkin sayanya ikutan patah hati saat nulis kisah Den dan Dimi + Rindang dan mas Bagas. Hahaha.. Nulis-nulis sendiri, ga suka sama ceritanya sendiri. Entah apa yang sedang melintas di pikiran saya waktu menulis 3 episode terakhir sampe bikin semuanya patah berderak-derak begitu, sampe ikutan sedih sama nasib para tokoh rekaan saya sendiri.

Dan menurut saya.. episode terakhir itu sebenarnya bisa-bisa aja dibikin ending, biarkan semuanya gantung. Cuma ya salah saya ya, saya kurang tegas. Begitu banyak yang nanyain kelanjutan nasib Den da Dimi, baik lewat komen di blog maupun facebook, saya jadi kepikiran lagi… hohoho.. Ngerasa bersalah sekaligus terharu, ga nyangka ternyata ada yang nunggu-nunggu kelanjutan proyek ga jelas ini #ditamparduit. hehehe.

Sebenarnya saya nunggu mood yang pas aja sih,, jangan sampe saya ikutan patah hati gara-gara cerita yang saya tulis sendiri #ngeles.. Soalnya beberapa hari ini, jujur, saya agak kurang pede sama tulisan-tulisan saya yang makin galau tiap harinya.. Makanya emang sengaja, nunggu ada yang nanyain kelanjutan ceritanya.. Dan pas nicil, dilanjut Dhenok, lalu Ilham nanyain nasibnya Den dan Dimi, terus ada mbak Intan yang ngaku-ngaku fansnya Den dan Dimi. Ditambah lagi Alivy yang udah rajin nanyain di facebook.. Saya, mau ga mau harus mengumpulkan semangat menulis lagi.. Semangat!!!

Jadi, insyaAllah besok atau lusa Den dan Dimi saya apdet, dan mungkin udah tinggal 2-3 episode lagi (biar ga banyak tanggungan).. Kalau boleh jujur lagi, sampai sekarang saya masih ga tahu endingnya mau digimanain, masih blank.. jadi apapun nasib para tokoh nantinya, itu sangat tergantung mood dan imajinasi saya saat menulis. Harap maklum :p

Errr,. buka kartu lagi deh. Sebenarnya saya ada niatan buat bikin kontes, terinspirasi dari giveawaynya Keven:First love-Create Your Own Ending. Pingin ngasih tantangan buat teman-teman nentuin nasibnya Den dan Dimi sesuka hati mereka (Biar saya ga bingung mikirnya, lari dari tanggung jawab) cuma kok ya saya ga pede banyak yang ikut.. Takut kecewa begitu lho.. Hehehe..  Lagipula dari kemarin mikir-mikir ongkos kirim, hahaha. Pelit banget ya saya? Bukan begitu, kan kalau kirim buku onlen (kayak waktu saya ngado temen saya yang baru merid) kalo luar jakarta ongkosnya pake tiki/JNE, daripada buat ongkos kirim lagi kan bisa pake nambah2in hadiahnya. Kalau kirim dari sini bisa pake pos sih, kirim sendiri, tapi apa yang mau dikirim? Hiks *dilema*

Mungkin nanti-nanti aja deh saya bikin giveaway, nunggu momen yang pas. Pas lagi ultah atau ada hajatan aja, hehhehe..

Kalau tiga hari lagi belum ada apdetannya Den+Dimi,, tagih saya ya.. heheheh

Salam peace love and Gaul dari Baubau

Muaaaaaaah :*

10 pemikiran pada “Tentang Den dan Dimi

  1. Amela … sang sutradara yang lagi ‘ragu n bimbang (?) ada apa dgnmu? … knp nasib Den n Dimi ‘digantung? …😉

    Mel: karena saya tidak tega mengahkhiri kisah mereka.. hahaha

  2. Amela, (izin urun rembug) … tentang niatan buat bikin kontes (mirip giveawaynya Keven:First love-Create Your Own Ending) … pingin ngasih tantangan buat teman-teman nentuin nasibnya Den dan Dimi sesuka hati mereka …. -> saran -> maju teruss … saya ikut jadi pendukung dana ongkos kirimnya … (serius plis …) 😀 😛

    Mel: Hem.. oke.. saran ditampung.. jadi makin semangat bikin giveaway.. hehehe

  3. hahahahahahhaa, mosok PNS mikirin ongkos kirim sih..😛

    pokoknya apapun itu, tuh si Den ama Dimi harus selesai, gk boleh ngagantung gini..

    Mel: hahaha, iyaa,. ini episode tiga belasnya udah jadi kok.. tinggal diposting..
    hahaha, sebenernya yang bikin ragu itu, kira2 ada yang ikut ga yaaa😀

  4. Ayo, Mel. Semangat! Kalau bisa sekalian diterbitin. Hehe
    Hmm, dido’ain semoga Amel cepet2 hajatan ah. Biar ada giveawaynya. Hihi

    Mel: mel aminin aja deh bang,.. xixixi

  5. Eh..he…kalo mau bikin giveaway insyaALLAH aku pasti ikut lho Mel, secara gitu ya banci kontes hihihi..
    Ditunggu kelanjutannya Dimi ya neng😉

    Mel: ahhaha.. iya teh.. semoga niatannya bisa terlaksana yaa😀

  6. udah mau tamat ya…..ketinggalan kereta lagi nie mb Amel😦
    ttap semangat ya :-)……# sok ngajarin….pdhal sy sndiri udah mulai ‘goyah’ nie :-):-)

    Mel: dari kemrin ketinggalan kereta melulu.. jadi inget lagunya James morrison yang Broken Sting “It’s like chasing the very last train when it’s too late”

  7. Wah, senangnya, giveaway gua bisa menginspirasi ;p

    Ide doank nih. Kalo mau seru, lu bikin giveawaynya, tapi ending aslinya udah lu siapin, jadi abis giveaway, lu post ending aslinya…kita bandingkan punya siapa yg lebih seru, seolah2 lu sendiri juga ikutan lomba

    Salam kenal ;p

    Mel: Udah kok bang,, udah terbit kemarin *malu*

Anda Komentar, Saya Senang

