Kita

Jika diibaratkan, hubungan kita sekarang itu seperti diikat dengan benang layangan yang tajam.

Jika kita saling menjauh, melangkah ke arah yang berlawanan, masing-masing kita akan terluka.

Jika salah satu menjauh, dan yang satunya diam tak mengejar, maka kita berdua pun akan terluka.

Jika tarik menarik secara paksa, tak ada yang mau mengalah, lagi-lagi kita akan terluka.

Jika salah satu menyentak ingin memutuskan, kita juga akan terluka. Sedangkan gunting dan pisau telah berada di luar jangkauan.

LaluΒ  bagaimana agar kita tidak terluka olehnya?

Ada beberapa pilihan.

Diam di tempat jangan ada yang bergerak agar tak perlu ikatan ini menegang.

Atau saat yang satu menjauh, yang satunya mengejar, agar ikatan ini tidak perlu merenggang.

Atau kita berkerjasama, berjalan menuju gunting dan pisau untuk memutus tali ini baik-baik.

Atau kita saling mendekat, membuka simpulnya pelan-pelan, lalu cukup bergandengan tangan, berjalan beriringan.

12 pemikiran pada “Kita

  1. Mel … layang-layang selayang pandang … makin dipandang makin melayang … (*layangannyamasuk awan* … halahhh … πŸ˜‰

    eniwey … baca lagi ah yang cermat … πŸ˜€

    Mel; -.-“

  2. pasti untuk om genit nih postingan ini.. hahahahaha, amel amel.. luph yu pul dah.. πŸ˜›

    Mel: Iyaaaaaah.. surat kaleng lagi, hahah.. luph yu tu Dhe πŸ˜€

  3. Mel…….. itu lg nyritain sapa? hehehe… kamu n si om genit y.. wkwkwkkw….. semoga gak kejar2an y……. btw, link blogku knp gak nampang disini?? secara, aku kn fans si dimi 😦 (awas klo blm dipajang. ancaman tingkat tinggi… hehee…)… kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Mel: udah lama ga apdet tautan.. sudah saya pasang di blogroll tuh kakak πŸ˜€

  4. Ah, tentu saja pilihan yang terakhir: bersabar, uraikan dan selesaikan masalahnya perlahan-lahan, dan terus berjalan bersama.

    Dan, puisi yang bagus, dan… sedikit2 mencurahkan perasaan mbak ya? πŸ™‚ Hemm… Tetap semangat mbak! :mrgreen:

    Mel: Saya maunya juga gitu heheh. iya curcol mah ini

  5. anakku yg no.2 cewek….
    tp seneng banget main layang2….
    katanya asik,….
    kadang dia merasa sakit di telapan tangannya…karena kena benang yg tajam….
    besoknya…tetep aja main lagi,….:)
    maaf jika ga nyambung y mb…..hehehehe

    Mel: hem.. memang ga nyambung sih.. tapi masih cocok sama puisinya..

    hubungan kita itu ibaratnya terikat benang layangan yang tajam,. tergores2 luka disana-sini, perih, tapi tidak juga membuat kita kapok karenanya

    hehhe

  6. wahh, jadi pengen layangan nih mba.. hiihi

    tapi kadang kala seneng juga diibaratkan sebagai layang2 mba, biarpun di ulur sejauh manapun, pasti pemiliknya akan terus menjaga erat2 agar benangnya tak terputus..

    Mel; Iya,, saya juga jadi ikutan kangen main layangan

  7. Hayoooo….dibicarakan baik2 dg si om genit Mel, kalo tidak saling membaikkan, cari solusi secepatnya *sok tua bgt he he:P*

    Tapi puisinya cantik.. Semangaaat πŸ˜‰

    Mel: bukannya emang tua teh *ditabok*.. hehehe..

  8. Ah, nggak bisa komen deh, semuanya bener…agar hubungan tetap seimbang, memang harus ada kesepahaman…
    πŸ™‚

    mel: iya,, geraknya harus seirama biar ga saling melukai πŸ˜€

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s