Selamaaaaaaaaat Kakaaaaak

Dapat kabar yang bikin shock.. Kabarnya berupa SK mutasi.. Bukan, bukan saya yang dimutasi, tapi senior saya di kantor, yang otomatis istrinya (yang juga pegawai kantor) juga ngikut. Terharu, bener-bener ikut seneng, sekaligus sedih karena dua orang ini udah saya anggap seperti orang tua saudara angkat. Dua orang ini yang paling care sama saya di kantor maupun di luar kantor, mau ikutan susah mikir kalau ada kerjaan yang saya ga bisa, dan sering ngirimin masakan-masakan enak buat saya. Mas Catur, Mbak Fira, postingan ini beneran spesial buat kalian berdua *sedot ingus*.

Emang sih saya baru kenal mereka dalam hitungan bulan, tapi mereka ini udah banyak jasanya.. Tempat curhat, tempat tanya, tempat becanda geje, tempat diskusi, dan tempat numpang makan.. Hihihi.. Mas Catur ini bener-bener pelaksana multifungsi, kerjaannya buanyaaaaaaak banget: bendahara, bantuin saya di bendum, bantuin istrinya di vera, pjs supervisor, ga tahu deh siapa yang bakal gantiin dia. Dan mbak Fira ini adalah single fighter di seksi Vera. Semoga kantor ini ga makin oleng aja ditinggal mereka. *khusyukberdoa*.

Emang sih, masih banyak pegawai lainnya. Tapiiiiii, ah susah dijelaskan dengan kata-kata. Mereka berdua ini tidak tergantikan buat saya #tsaaaah. Mereka ini biasanya yang ngasih semangat ke saya.. *mewek*

SK Mutasi ini beneran penantian panjang buat Mas Catur, karena dia sudah empat tahunan di sini, cukup lama untuk pelaksana lulusan STAN. Saking ga dimutasi-mutasi, beberapa bulan yang lalu sang istri akhirnya memilih ikut pindah, dari Jogja ke Baubau. So sweet banget ga sih? *berkaca2*

Dan kini doa mereka berdua pun terjawab πŸ˜€ Akhirnya kota metropolitan, tempat banyak mimpi digantungkan, menyambut kedatangan mereka. Yihaaaaaaaaa*bakarmercon*

Dan saya, saya, perjuangan saya bakal lebih menantang ke depannya.. Karena ga ada, atau belum ada tempat urun rembuk yang pas, tempat minta pertimbangan atas masalah2 kerjaan… Tapi seperti kata mereka berdua: Saya pasti bisa.

Buat kalian berdua yang jadi topik postingan ini: Selamat berjuang di tempat yang baru! Jangan lupakan adikmu yang imut ini. Makasih ya sudah bantuin selama ini :D, Aaah, speechless saya jadinya kakak.. Wish de best lah buat kalian berdua dan salam peace love and gaul πŸ™‚

Ah, semoga saya bisa segera nyusul ke sana *sikutomgenit*.. Jakartaaaaaaaaa, tunggu aku di sanaaaaaaaa!

Catur Febrianto dan Safira Ratna Furi

Penampakan mereka berdua

(Funfact: saya dapat foto itu dari facebook, berhubung facebook di kantor diblokir, saya log in-nya pake secure connection, gambarnya kagak muncul. Jadi saya pilih acak dari profil mereka, setelah percobaan ke-9, dapet juga foto mereka lagi berdua)

16 pemikiran pada “Selamaaaaaaaaat Kakaaaaak

  1. Bendum, Vera, … Seakan lama sekali duniaku mendengarkan kata-kata itu. πŸ˜€

    Bisa ya, suami-istri dalam satu kantor? Wuih, co cuwit banet cih… Di Jakartanya dimana? KPPN 2? πŸ˜€

    Mel: Di perben bisa dong… bahkan tiap suami pindah si istri otomatis ikut, selama istrinya ga milihi berkarir atau ngajuin surat tidak ikut suami.. hohoho
    jakarta 3 mas

    Suka

    • Oh, justru malah gitu, ya? Terus itu dua-duanya di Jakarta 3 semua, gitu? Apa pisah?

      Mel: wah, kalau itu kurang tahu saya.. bisa aja sekantor, bisa aja ngga.. kan di Jakarta banyak kantor vertikalnya

      Suka

  2. Selamat untuk kedua senior mbak, semoga mbak bisa ikut menyusul dan bisa lebih sukses :mrgreen:

    Mel: Amiiiiiiiiin

    Suka

  3. Mel – “Jangan lupakan adikmu yang *imut ini…. kata ‘imut … kurang tepat, harusnya .. *sedot ingus*… atau … *mewek* or *suka bakarmercon* plus … *mosikutomgenit*. … hehehe πŸ˜†

    mel: jiaaaaaah.. amel kan imut *mutung

    Suka

    • Ooo iyaa bulat … Mel, ngapain mo balik Jakarta … kota yg macet –cet n ruet .. enakan jadi ‘ratu kecil di daerah misalnya Jombang sono … πŸ˜›

      mel: kan calon suami di sana.. masak iya nanti udah nikah masih jauh2an.. rugi dong aah πŸ˜›

      Suka

  4. “Funfact: saya dapat foto itu dari facebook, berhubung facebook di kantor diblokir, raya log innya pake….”

    Raya siapa toh,mel? xixixixixi…

    Mel: Raya apa toh mbak? -.-a

    Suka

    • Lha saya yang nanya kok ditanya balik..
      Coba baca lagi ini:

      β€œFunfact: saya dapat foto itu dari facebook, berhubung facebook di kantor diblokir, RAYA log innya pake….”

      Mel: Eh iya.. typo ternyata.. udah saya benerin.. wah mama rani teliti sekali. makasih ya πŸ˜€

      Suka

  5. Ah, pasti mupeng berat ya Mel hihihi… selamat bersabaaaar *kabur sblm dilempar es krim*

    mel: Iyaaaaaaaah.. hahaha.. tapi ga papa lah,, dinikmati dulu maen di sini..

    Suka

  6. Perlu kubantuin nyikut Om Genit gak? πŸ˜€
    Semoga segera menyusul kesana, Mel πŸ˜€

    Mel: Boleh.. boleh.. yang keras sekalian ya ka. hehhe SEmoga..

    Suka

  7. semoga sahabat Amel berdua ini makin sukses di ibu kota ,
    begitu juga Amel
    kapan nyusul nih Mel ? πŸ™‚
    salam

    Mel: amiiiiiiiiiiiiiin… makasih doanya Bund.. semoga amel juga bisa nyusul secepatnya

    Suka

  8. Hihihihi yang bahagia malah kamu, Mel… πŸ˜†

    Mel: Ya ikutan seneng laah… tapi agak sedih juga siih..berkurang temen mainnya 😦

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

