Selamaaaaaaaaat Kakaaaaak

Dapat kabar yang bikin shock.. Kabarnya berupa SK mutasi.. Bukan, bukan saya yang dimutasi, tapi senior saya di kantor, yang otomatis istrinya (yang juga pegawai kantor) juga ngikut. Terharu, bener-bener ikut seneng, sekaligus sedih karena dua orang ini udah saya anggap seperti orang tua saudara angkat. Dua orang ini yang paling care sama saya di kantor maupun di luar kantor, mau ikutan susah mikir kalau ada kerjaan yang saya ga bisa, dan sering ngirimin masakan-masakan enak buat saya. Mas Catur, Mbak Fira, postingan ini beneran spesial buat kalian berdua *sedot ingus*.

Emang sih saya baru kenal mereka dalam hitungan bulan, tapi mereka ini udah banyak jasanya.. Tempat curhat, tempat tanya, tempat becanda geje, tempat diskusi, dan tempat numpang makan.. Hihihi.. Mas Catur ini bener-bener pelaksana multifungsi, kerjaannya buanyaaaaaaak banget: bendahara, bantuin saya di bendum, bantuin istrinya di vera, pjs supervisor, ga tahu deh siapa yang bakal gantiin dia. Dan mbak Fira ini adalah single fighter di seksi Vera. Semoga kantor ini ga makin oleng aja ditinggal mereka. *khusyukberdoa*.

Emang sih, masih banyak pegawai lainnya. Tapiiiiii, ah susah dijelaskan dengan kata-kata. Mereka berdua ini tidak tergantikan buat saya #tsaaaah. Mereka ini biasanya yang ngasih semangat ke saya.. *mewek*

SK Mutasi ini beneran penantian panjang buat Mas Catur, karena dia sudah empat tahunan di sini, cukup lama untuk pelaksana lulusan STAN. Saking ga dimutasi-mutasi, beberapa bulan yang lalu sang istri akhirnya memilih ikut pindah, dari Jogja ke Baubau. So sweet banget ga sih? *berkaca2*

Dan kini doa mereka berdua pun terjawab 😀 Akhirnya kota metropolitan, tempat banyak mimpi digantungkan, menyambut kedatangan mereka. Yihaaaaaaaaa*bakarmercon*

Dan saya, saya, perjuangan saya bakal lebih menantang ke depannya.. Karena ga ada, atau belum ada tempat urun rembuk yang pas, tempat minta pertimbangan atas masalah2 kerjaan… Tapi seperti kata mereka berdua: Saya pasti bisa.

Buat kalian berdua yang jadi topik postingan ini: Selamat berjuang di tempat yang baru! Jangan lupakan adikmu yang imut ini. Makasih ya sudah bantuin selama ini :D, Aaah, speechless saya jadinya kakak.. Wish de best lah buat kalian berdua dan salam peace love and gaul 🙂

Ah, semoga saya bisa segera nyusul ke sana *sikutomgenit*.. Jakartaaaaaaaaa, tunggu aku di sanaaaaaaaa!

Catur Febrianto dan Safira Ratna Furi

Penampakan mereka berdua

(Funfact: saya dapat foto itu dari facebook, berhubung facebook di kantor diblokir, saya log in-nya pake secure connection, gambarnya kagak muncul. Jadi saya pilih acak dari profil mereka, setelah percobaan ke-9, dapet juga foto mereka lagi berdua)