Tentang Galau dan Lagu Favorit

Malam minggu,. malam yang pas buat pelaku LDR macam saya ngegalau ria.. hehhe.. menyebarkan virus-virus galau ke seantero jagad perbloggeran.. Tapi masalahnya ga ada bahan galauan yang cukup bagus ini, karena galauan-galauan yang melintas di kepala isinya tentu nyerempet something that can’t be told yet.. Lebih baik di simpen rapet-rapet aja, sampai waktu yang tepat nantinya..

Maafkan saya para galauers, malam ini saya tidak berperan serta dalam program penggalauan massal πŸ˜›
Yak, ayo ganti topik..
*cari topik lain*
*mikir*
*bingung*

Aaah, susah cari topik nongalau di saat malam minggu nan galau… karena segala topik yang terpikir pasti ujung-ujungnya akan berakhir galau. Sungguh kegalauan ini telah mencuci otak saya. Saya sendiri heran, sejak kapan saya berubah jadi makhluk super galau macam gini, mending kalau berubahnya jadi power ranger, bisa nolongin orang banyak, melawan monster jelek, dan membasmi kejahatan. Nah ini? Malah ngajakin orang lain galau berjamaah biar ga ngerasa kesepian ditengah kegalauan..

Makin dibaca, postingan ini makin geje aja ya? Ga jelas mau dibawa kemana kegalauan yang ada. Miris. Menyedihkan. #mengheningkancipta.
*guling-guling*

Err, daripada ini postingan makin ga ada juntrungannya, saya bahas dikit deh, tentang lagu yang saya suka.“/>

Barusan habis berkunjung ke akun formspring saya—–malam minggu ketiduran dan baru inget sekarang sama postingan ini—– dan di sana si tante formspring ini tanya “lagu apa yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri tiap dengerinnya”.. Err, sebenernya ga begitu sih tanyanya, pake bahasa inggris, tapi intinya begitulah… Dan lagu pertama yang melintas di pikiran saya adalaaaah. *tiup terompet* *tabuh genderang* *lempar tombak* #eh. Lagunya The Wannadies – You and me Song..

Belum pernah denger? Wajar sih soalnya itu band jadul banget.. band tahun 80an, saya aja belum lahir itu.. Kalau mau baca info band ini sila tanya om gugel yaa saudara-saudari..

Lagu itu simpel sebenernya, liriknya simpel banget, tapi menurut saya romantis.. Yaa, oke, saya ngaku, yang ngasih lagu itu ke saya emang si om genit, tahun lalu pas awal-awal jadian. Tapi terlepas siapa yang ngasih, lagu itu emang bagus sih.. Kena banget dan saya banget.. coba aja simak sendiri:


Dan ini liriknya:

The Wannadies – You and Me Song

always when we fight
I try to make you laugh

til’ everything’s forgotten

I know you you hate that

pap padadap pap pap pap pa (2x)

Always when with fight
I kiss you once or twice

and everything’s forgotten

I know you hate that

I love you so listen
the week’s not yet begun

and everything is quiet

and it’s always…

REFF

you and me always, and forever
you and me always, and forever
pap papa papap pap, it was always
you and me always..

you tell me I’m unreal man
and I try to look impress
not very convincing
but you know I love it

then we watched TV
till we fall asleep
not very exciting
but it’s you and me
and we’ll always be together
you and me always, and forever

pap papa papap pap, it was always…
you and me always, and forever
you and me always, and forever

pap papa papap pap, it was always…
you and me always, and forever
you and me always, and forever

pap papa papap pap paa….

Pokoknya kalau lagi galau menyerang, lagi berantem, mood lagi down, atau sekedar nemenin guling-guling geje di kasur, lagu ini berhasil mengangkat kedua ujung bibir saya membentuk senyum.

Kalau teman-temin blogger sekalian, lagu apa yang biasanya jadi obat galau atau bisa bikin senyum-senyum sendiri?

29 pemikiran pada “Tentang Galau dan Lagu Favorit

  1. Ooooo … bulat – You and Me Song … itu ya obat galau termanjur saat ini di Bau-Bau sana … πŸ˜€
    saya sudah dengarin ber-ulang2 … memang bagus kok … πŸ˜›

    Mel: obat galau termanjur setahun terakhir ini 😳

  2. Mel : malming kemaren banyak yg galau rupanya πŸ˜‰ saya malah ‘cuci mata …. itulah hebatnya laki-laki, kegalauan bisa terusir dari setiap jengkal relung hati … maap2, bukan setiap laki-laki deh – hanya saya doank … hehehe … πŸ˜›

    Mel: Kagak perih matanya dicuci mas? heheh πŸ˜›

    • waahhh – mana yg benar neh, mosok ‘relung hati berjengkal sih? yg betul – ‘mili relung hati … kalik ya? πŸ˜†

      Mel: tulis komen sendiri, diralat sendiri dah πŸ˜›

    • Ya gaklah – wong cuci matanya ‘melihat Yg Bening-Bening … πŸ˜€
      malah taik mataku pada bertaburan tuhh … hahahaha … πŸ˜†

      Mel: Hahhaha,, ada-ada aja ah

  3. “you and me always..
    you tell me I’m unreal man
    and I try to look impress
    not very convincing
    but you know I love itonly watched TV
    till we fall asleep
    not very exciting”

    i love this part of the lyric text, it is so and so …

    Mel: ayo nyanyi bareng,… Tariik mang.. πŸ™‚

  4. kalo mau bergalau ria coba denger lagu-lagunya Themilo mel….
    hehehe.. pernah saya posting tuh tulisannya (promosi blog nih..hihihi)…
    wah..seleranya hebat nih mel, tingkat tinggi nih galaunya..udah stadium berapa?..
    πŸ™‚

    Mel: coba deh kapan2 didengerin.. saya udah jadi sekretaris utamanya galauranger mas.. kebayang kan udah stadium berapa.. hehhe

  5. baru tau mel..kalau lg galau ya dengere system of a down atau blink 182 wkwkw duh jd inget masa muda dulu.. tp jarang2 πŸ˜€ malu ah dah jd bapa-bapa..

    Mel: Gapapa dong papap, jadi bapa2 gaul πŸ˜›

  6. dengerin lagu itu malah makin menggalau mbaaaa… :((

    kalau skarang mending lagunya ayu ting2 mba… hahaha
    kemana kemana kemana

    Mel: hahaha.. beda orang beda efek ternyata ya mas.. Haduh, booming banget sih alamat palsu ini.. kemarin di twitter juga pada bahas itu, sampe saya penasaran terus buffer video clipnya πŸ˜›

  7. Pagi, Amela. Terima kasih ya kunjungannya di blogsusindra.

    You and me dari wannadies, ya? Lagu ini jadul banget kok bisa kenal, sih? Lagu jaman aku kecil, nih. Hehe…

    Btw, jawab komentar kamu di blogku soal film blindness. Sudah ada film-nya 2 tahun lalu. Sayang dilarang edar di Indonesia karena banyak nuddies berkeliaran. Hehe… penggambaran manusia jika tiba2 buta-nya sangat total hingga ada banyak adegan nuddies atau ml di lorong2 RSJ meski hanya sekilas lewat.

    Mel: Hehe.. si om genit kan seleranya jadul,, saya ketularan.. Ah, sayang sekali, padahl penasaran, sama ceritanya lho mbak, bukan adegan nuddiesnya.. hehe, coba deh nanti mel cari bukunya aja.. πŸ˜€

  8. Apabila dalam kesendirian malam kita merasakan kegalauan dalam hati, sadarilah Dek bahwa di langit kelam sana banyak bintang bertaburan meski purnama belum datang. Maka percayalah bahwa hati kita akan senantiasa terhubung lewat jejaring sosial alam maya. Halah. πŸ˜€

    Mengapa malam tak kau isi dengan menyantap eskrim yang menjadi latarbelakang blog ini saja, Dek? πŸ˜›

    Mel: Kebtulan stok es krim di kulkas lagi habis.. mana belinya jauuuuh pula.. hehehe

  9. Jyah… daku juga ikutan galau, Mel. Hehe…
    Baru kali ini dengar lagu itu πŸ˜€
    Tapi lagunya semangat banget ya. Keknya mirip dengan jingle iklan apaaa gitu… πŸ˜€

    Mel: Iya,, makanya Mel suka.. hehe.. Heem,, kayaknya juga pernah denger jingle iklan mirip2 lagu ini

  10. waktu LDR dulu Kangennya Dewa jadi andalan he..he..

    Mel: Semua kata rindumu; Semakin membuatku β€˜tak berdaya; Menahan rasa ingin jumpa; Percayalah padaku akupun rindu kamu Ku akan pulang; Melepas semua kerinduan; Yang terpendam
    *malah nyanyi*

  11. pertama2nya enak didenger.. rasanya pengen tidur dah.
    eh, jengjeng…tiba2 ada suara … YOUUUU AND MEEE ALWAYS, AND FOREVERRR..

    *gubrak! disuruh bangun lagi saya ini -__-

    ps: lagunya ngagetin, yg jantungan hati2..

    Mel: Hahahaa… emang ga cocok jadi pengantar tidur, cocoknya jadi pengantar galau..

  12. Aduh maap, galau itu apa ya?
    Kayak apa ya?
    Saya menikmati hidup sih.. πŸ™‚

    Mel: Eaaaa.. πŸ˜€ Bagus sop, jangan ikutan galau yaaa..

  13. Lagunya bagus kata2nya mbak.. tapi belum pernah denger nyanyinya,hhe..

    Btw jangan galau ya mbak, ga baik buat kesehatan, ehhee..

    Mel: Hahaha… stop galau sekarang juga! hehe

    • Stop betulan loh mbaak.. -.-
      jangan diulangi ya, hehe..

      Always happy mbak, hehe.. pagi2buta pagi2bahagia

      Mel” heheh,, InsyaAllah fi, tapi kalau galau baik ga papa kan y? #eh

  14. Jadi inget dulu waktu masih LDR sama cami. Malam minggu nan kelabu. Dimana orang sibuk ngapel gw cuma bisa garuk lanteee.. Kalo gw paling galau dengerin lagunya si Lifehouse yang “I Live My Life For You”. Rasanya seperti diiris sembilu, ngiluuuu..

    Mel: kalau sekarang sudah ga galau lagi kan? hehhee,..

  15. Ping balik: Berdua | Dunia Pagi

Anda Komentar, Saya Senang

