Tentang Galau dan Lagu Favorit

Malam minggu,. malam yang pas buat pelaku LDR macam saya ngegalau ria.. hehhe.. menyebarkan virus-virus galau ke seantero jagad perbloggeran.. Tapi masalahnya ga ada bahan galauan yang cukup bagus ini, karena galauan-galauan yang melintas di kepala isinya tentu nyerempet something that can’t be told yet.. Lebih baik di simpen rapet-rapet aja, sampai waktu yang tepat nantinya..

Maafkan saya para galauers, malam ini saya tidak berperan serta dalam program penggalauan massal 😛
Yak, ayo ganti topik..
*cari topik lain*
*mikir*
*bingung*

Aaah, susah cari topik nongalau di saat malam minggu nan galau… karena segala topik yang terpikir pasti ujung-ujungnya akan berakhir galau. Sungguh kegalauan ini telah mencuci otak saya. Saya sendiri heran, sejak kapan saya berubah jadi makhluk super galau macam gini, mending kalau berubahnya jadi power ranger, bisa nolongin orang banyak, melawan monster jelek, dan membasmi kejahatan. Nah ini? Malah ngajakin orang lain galau berjamaah biar ga ngerasa kesepian ditengah kegalauan..

Makin dibaca, postingan ini makin geje aja ya? Ga jelas mau dibawa kemana kegalauan yang ada. Miris. Menyedihkan. #mengheningkancipta.
*guling-guling*

Err, daripada ini postingan makin ga ada juntrungannya, saya bahas dikit deh, tentang lagu yang saya suka. -Dengerin lagunya yuuk!>