Senyum Cerah Ceria

Assalamualaikum……

Aih, balik lagi akhirnya.. šŸ™‚ Ga lama kan vakumnya? Cuma seminggu, dan itupun ga bener-bener vakum.. Ternyata emang Dunia Pagi ini udah bener-bener jadi bagian dunia saya, bikin kangen kalau ga ditengokin. Kemarin pun, walau ngomongnya mau vakum, saya tetep rajin buka Dunia pagi, baca komen-komennya, saya tetep sempetin blogwalking, tapi masih males komen. Dan yang bikin saya terharu, banyak banget dukungan dari temen2 blogger, nyemangatin saya dan berpesan jangan lama-lama vakumnya.. Ah, walaupun hanya kenal lewat dunia maya tapi rasanya *speechless*. Rasanya itu seperti ada yang pukpuk ngelus-ngelus kepala saya saat saya bener-bener butuh dipukpukelus-elus.

Tiap ada yang komen di postingan sebelah bener-bener kayak dopingan buat saya biar lebih semangat. Dan Alhamdulillah, dengan semangat, senyum, dan pikiran yang jernih, permasalahan yang kemarin bisa diselesaikan. Masih ada beberapa yang tertinggal, masih harus saya lembur kerjanya, tapi udah bukan beban terberatnya. šŸ™‚ Dan tentu saja, benar pendapat teman-teman yang lain, masalah ini cuma jadiin saya makin bijaksana dan pintar memanage hati maupun pekerjaan.

Hem,. kemarin juga jadi lupa kalau ceritanya Den sama Dimi belum selesai.. Maaf ya saudara-saudara, ga kepikiran.. InsyaAllah nanti dilanjut kok,, makasih buat ilham yang udah ngingetin :D. Dan di antara blogwalking diam-diam saya kemarin, yang paling bikin gatel tangan saya buat komen ya si Ilham dengan serial SENSEnya ini. Apalagi kemarin diaplot gambar-gambar peserta Artworknya SENSE, monggo dicek ke TKP klo sempat ya saudara-saudari sekalian *promosi*Eh, dibayar berapa nih saya sama si Ilham,, hohoho,, Buku gratis satu ya nanti klo dah terbit ya Ham! *ngarep*

Saya jadi ga sempat ikutan kontes2 yang diselenggarakan temen-temen lainnya juga deh.. Padahal udah ada ide buat ikutan Kontes Bersarungnya Kakaakin, jadi ga sempet.. hiks.. Tapi tak apalah,, lain waktu mungkin.. hehehhe..

Aiiih, sekalian curhat deh. Kayaknya belum jadi cuti di Januari, karena setelah saya pikir-pikir awal tahun itu masih sibuk dengan aplikasi baru, kalau saya cuti kasihan teman-teman kantor yang harus lebih kerepotan. Jadi mungkin rencana pulangnya sekalian Maret atau/April aja deh, yah mungkin sekalian mulai ngebahas masalah yang itu tuh *mesem*, hahaha. Jadi, Jogja dan Jember, sabar dulu ya! Eh, mestinya saya menyabarkan diri sendiri ya? Rencana pulang yang ditunggu mesti diundur, lebih lama nunggunya masih setengah tahun lagi jadinya.. Ya nasib, ya nasib.

Senyum Cerah Ceria
Sumber: pictureshunt

Segitu dulu deh dari saya. Posting geje emang. Tapi cukuplah sebagai tanda kembalinya saya.. *big smile*

Senyum Cerah Ceria kembali tertempel di wajah saya, dan semoga teman-teman sekalian pun juga begitu… Masih banyak Pe-eR yang harus dikerjakan emang, tapi bukan berarti senyumnya harus pudar kan?

17 pemikiran pada “Senyum Cerah Ceria

    • Baubau itu dimana yah?
      saya dulu sempat takut ditempatin di kota yang namanya kuadrat loh…
      hihihi….

      Mel: Sulawesi tenggara mas.. pulau buton.,. hehehe

  1. siapa ilham?? šŸ˜€

    hehehe,, ayo buruan ikutan kontes yg sudah mendekati deadline… šŸ˜€

    Mel: Ilham adek kelas saya mas,.. ketagihan baca serial karangan dia.. hohoho.. masih belum mood nulis nih,, nonton aja deh.. hehe

  2. Alhamdulillah msh ada ‘Pe-eR’ ya Mel, jd kita msh diberi kesempatan buat belajar šŸ˜‰

    Mel: Heem,, biar ga tetep semangat kerjanya šŸ˜€

  3. kantornya jauh juga ya … Jogja n Jember maksudnya apa?
    pulkam ke 2 tempat n terusss …? šŸ˜€

    Mel: heeh, so far away.. rumah saya sih di Jember, tapi rencanannya pingin maen ke Jogja

  4. semoga pas kamu ke Jogja kita bisa ketemu Mel.. hahahahaa.. rencana dhe juga sekitar bulan2 itu dhe udah ada di Jogja.. šŸ˜€

    Mel: Waaah, semoga aja ya Dhe.. šŸ™‚

  5. kok ada *mesem*-nya šŸ˜‰
    truzz … ada apa,dgn Jogja dan Jember … šŸ˜†

    Mel: hahaha, ya ga papa dong mesam-mesem sendiri :P.. dua tempat itu adalah dua tempat yang saya kangenin saat ini šŸ˜€

  6. Deu… ceria banget nih ya…
    Alhamdulillah, meskipun gak jadi ikutan acaraku, yang penting tetap semangat šŸ˜€
    Semoga rencananya yang ‘itu’ lancar jaya ya… šŸ™‚

    MeL: hehehe, iya, kan udah ga galau lagi… šŸ™‚ Amiiin.. makasih doanya Kak… Walau ga ikutan saya juga penasaran lho siapa yang dapet sarung.. hehhee

  7. Mel, tq lho udah ngunjungin blog saya dan ninggalin komen.. tq dan salam kenal…

    Mel: salam kenal juga Mbaak.. šŸ˜€

  8. asikk.. amel bikin postingan lagi šŸ™‚
    kapan2 kopdar yok, mel… amel jalan2 ke Makassar gitu..hehehe

    Mel: Kalau ke Makassar mah sering mbak, tapi sebatas di bandara Sultan Hasanuddin, kan transit di situ.,. hjehe

  9. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa penasaran sm jogja n jember… ad apa ya??? *tuing…tuing….*****

    ayooooooooooo diminya dilanjutttttttttttttttttttt……………….. šŸ˜€

    Mel: Itu kemarin baru diapdet Diminya mbak

  10. tangan saya juga gatal nie Mel….klo transit di blog sseorang gag komen…..
    keep posting…..
    tetep semangat ya….!

    MEl: hehehe.. iya mas.. makasih yaaaaaaa šŸ˜€

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s