Count Down

Asiiik, udah ga sabar nunggu hari sabtu.. Libur.. libur.. mudik.. mudik.. Bisa makan masakan Mama, bisa nyuruh2 dua bocah bandel itu seenaknya #kakak-tukang-perintah, kembali melihat orang-orang yang dikenal.. Ketemu restoran junk food.. ketemu teman-teman lama.. Belanja buku buat stok enam bulan (udah bikin daptarnya)..

Buanyaaaak banget rencananya, moga aja bisa terealisasi dalam waktu yang singkat ini, Amiiiin..

Yang paling bikin excited itu masakan Mama, dan Gramedia.. OOh, betapa saya kehilangan tempat nongkrong karena ga ada Gramedia di Baubau. Alhamdulillah gaji September dibayar di muka nambah dana buat beli buku #jogetpisang.. cita-cita saya untuk membuat perpustakaan mini insyaAllah bisa segera dimulai..

Mau beli baju unyu-unyu kolorpul juga.. setelah tiga tahun kuliah bajunya ga jauh-jauh dari atasa teran-bawahan gelap dan tanpa motif, wajar dong saya kalau mau beli baju yang bercorak-corak? kan ya? buat kerja, masak ke kantor tiap minggu bajunya itu-itu aja.. hhee

Ingat tabungan masa depan woy!!! jangan dihabisin.

Iya, masih inget kok klo mesti nabung, bakal hemat kok #semoga..

Yang lain pada mudik juga? Ati-ati ya yang mudik.. Yang ga mudik, ya ati-ati jaga rumah deh,,

Karena sepertinya besok bakal kejar setoran nyelesein kerjaan biar pas balik2 ke kantor ga stres ngelihat tumpukan kepending problem, jadi mungkin besok ga sempat ngeblog. Berhubung sabtu saya mudik, lagi di jalan, ga sempat ngeblog juga kayaknya. Berhubung di rumah saya biasanya nih modem ga dapat sinyal, sekalinya dapat bakal lemot ga ketulungan, selama di tanah kelahiran ga sempat ngeblog juga kayaknya..

Jadi, buat saudara-saudari, bapak-ibu, handai-taulan sekalian, saya ngucapin Mohon maap lair batinnya sekarang aje ye???

Boleh kan? Boleh lah? Boleh ya?

Amel ngucapin, mohon maap lahir batin,, entah itu salah kata, salah tulis, salah sambung, pokoknya kalau ada salah mohon dimaapin seikhlas-ikhlasnya…

Kalau mau mampir ke mari, silahkan, dunia pagi tetep on air, ga ada hari libur di sini.. tapi harap maklum kalau penghuninya ga keluar-keluar, lagi pulang kampung ji..

Silahkan baca, silahkan komen, tapi jangan pada berantem yaa.. kan lebaran, habis maap-maapan masak gontok-gontokan..

Love U all deh pokoknya, semoga kita semua bisa meraih “kemenangan” itu,, #pray..

Sumber: margoutomo.net

23 pemikiran pada “Count Down

  1. Ihiy, ada yang mudik. Hahaha pasti kangen banget ya sama masakan mama.
    Saya juga merasakan hal yang sama, soalnya. hehehe.
    Semoga kesampean ya, mini perpus-nya πŸ™‚

    Selamat lebaran juga. Minal aidin ya πŸ˜€

    Mel: Minal Aidzin πŸ˜€

  2. Met mudik non. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

    Mel: Makasih.. Mel juga moon maap yaaa.

  3. Met mudik dan berlebaran ya Mel… salam buat keluarga di rumah. Mohon dimaafkan juga lho πŸ˜‰

    Mel: sama-sama mbak.. πŸ˜€

  4. Wuih, mau beli buku buat persediaan selama 6 bulan ya…. Kira-kira ada berapa buku tuh….

    Mmmm… walaupun di sana nggak ada Gramedia, tapi kan bisa beli buku di Gramedia online… Tapi emang jadi nambah ongkos kirim sih, otomatis lebih mahal, hehe….

    Lebaran tahun ini rencananya saya mau mudik ke Jember, tapi ga jadi….. Mungkin setelah lebaran aja baru ke sana, nengok nenek, hehe…. πŸ™‚

    Mel: Lha, ongkos kirimnya 58000/kg, bisa buat beli satu buku lagi itu.. Rencananya sih 7-10 buku lah.. hehehe

  5. Selamat Mudik Amela …
    Jaga kondisi … Jaga kesehatan …

    Dan …
    Jangan Kalap …
    Jaga kondisi dompet jugaaaa …
    hahaha

    (lalu Amel puny nyaut … hihihi nggak jangji deh …)

    Salam saya Amela

    Mel: Iya om, makasiih.. semoga aja bisa hemat..

  6. aku penasaran sama #jogetpisang. *mulai ngbayangin aneh*

    yaaaahh,masa gak ngeblog. Blogmu selalu topchart yang terupdate tiap harinya,, *ceilaaaah.
    keren juga ya di bau2 ada sinyal modem di kampung halaman malah gak ada,

    oke,maaf lair batin juga yaaahhh. :))

    Mel: bau-bau sudah termasuk kota Riz, kalau rumahku kan pelosoknya jember, dibentengi perbukitan.. hahaha.. mudik kan?

    • mudik besok sabtu pagi. Kupikir di rumah malah kenceng sinyalnya..

      ati2 di jalan yaa..
      *joged ubur2*

      Mel: Hati-hati juga ya Riz.. πŸ˜€ apa pula ini joged ubur2? haha, klo joged pisang itu ajarannya mbk Siska..

  7. Hati-hati di jalan, dan met mudik… πŸ˜€ cuma mau tanya satu hal aja nih…
    Itu kok gambar orang yang ngangkat ketupatnya kaya’nya bertanduk ya? Apa saya salah liat?

    Mel: Makasih.. Iya, itu tanduk sepertinya.. sya juga main comot gambar.. tapi klo menurut saya, tanduk itu bikin kita inget setan kan? nah,, dengan kata lain segala sisi buruk dan kejahatan kita mohon agar dimaafkan kesalahannya..

  8. selamat mudik, hati-hati di jalan, Semoga mudiknya menyenangkan dan mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

    Mel: Iya, mel juga minta maap ya mbak

  9. maap lahir batin juga mell!wwa, senengnya mo ngeborong seisi gramed! mau doong πŸ˜€

    Mel: sama-sama,, pinginnya sih borong semuanya, tapi apa daya…

  10. mudik juga to Mel?? hahahahaha.. selamat berkumpul bersama keluarga yaaaa.. salam saya selalu untuk Jember, pengen bisa maen kesana.. πŸ˜€

    jaga kesehatan yaaa, jangan khilaf ntar pas lebaran.. THR nya mbok yaa dibagi sini ke Dhe #ngarep.. tapi sayang yaaa, Den sama Dimi nya mesti hiatus dulu..

    Mel: Iya Dhe,, mumpung masih ada kesempatan.. hehehe.. hayuk ditunggu jalan2 ke jembernya, moga aja pas ad amel di sono.. πŸ˜€ Dhe juga jaga kesehatan ya.. jangan akit agi atuh

  11. misi numpang lewat.. met mudik bwt yg lagi mudik

    Mel: Monggo, monggo.. jangan lupa helmnya diklik

  12.  
    Bismillah ….
    Sahabat β€œSelamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H”
    Mohon Ma’af Lahir Dan Batin atas kesalan yang kami perbuat, baik disengaja atau tidak
    Salam buat seluruh Anggota Keluarga Sahabat
    kami tunggu kehadirannya di rumah kami

    Mel: Minal aidzin wal faidzin πŸ˜€

  13. hayooo udah puas belum makan masakan mama? udah puas belum ke gramedianya? udah puas belum liburannya? hehehe..

    met lebaran yaaa πŸ™‚

    Mel: Belum puas, belum puas, belum puas.. tapi apa daya, demi tugas negara, harus segera kembali ke Baubau

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s