Count Down

Asiiik, udah ga sabar nunggu hari sabtu.. Libur.. libur.. mudik.. mudik.. Bisa makan masakan Mama, bisa nyuruh2 dua bocah bandel itu seenaknya #kakak-tukang-perintah, kembali melihat orang-orang yang dikenal.. Ketemu restoran junk food.. ketemu teman-teman lama.. Belanja buku buat stok enam bulan (udah bikin daptarnya)..

Buanyaaaak banget rencananya, moga aja bisa terealisasi dalam waktu yang singkat ini, Amiiiin..

Yang paling bikin excited itu masakan Mama, dan Gramedia.. OOh, betapa saya kehilangan tempat nongkrong karena ga ada Gramedia di Baubau. Alhamdulillah gaji September dibayar di muka nambah dana buat beli buku #jogetpisang.. cita-cita saya untuk membuat perpustakaan mini insyaAllah bisa segera dimulai..

Mau beli baju unyu-unyu kolorpul juga.. setelah tiga tahun kuliah bajunya ga jauh-jauh dari atasa teran-bawahan gelap dan tanpa motif, wajar dong saya kalau mau beli baju yang bercorak-corak? kan ya? buat kerja, masak ke kantor tiap minggu bajunya itu-itu aja.. hhee

Ingat tabungan masa depan woy!!! jangan dihabisin.

Iya, masih inget kok klo mesti nabung, bakal hemat kok #semoga..

Yang lain pada mudik juga? Ati-ati ya yang mudik.. Yang ga mudik, ya ati-ati jaga rumah deh,,

Karena sepertinya besok bakal kejar setoran nyelesein kerjaan biar pas balik2 ke kantor ga stres ngelihat tumpukan kepending problem, jadi mungkin besok ga sempat ngeblog. Berhubung sabtu saya mudik, lagi di jalan, ga sempat ngeblog juga kayaknya. Berhubung di rumah saya biasanya nih modem ga dapat sinyal, sekalinya dapat bakal lemot ga ketulungan, selama di tanah kelahiran ga sempat ngeblog juga kayaknya..

Jadi, buat saudara-saudari, bapak-ibu, handai-taulan sekalian, saya ngucapin Mohon maap lair batinnya sekarang aje ye???

Boleh kan? Boleh lah? Boleh ya?

Amel ngucapin, mohon maap lahir batin,, entah itu salah kata, salah tulis, salah sambung, pokoknya kalau ada salah mohon dimaapin seikhlas-ikhlasnya…

Kalau mau mampir ke mari, silahkan, dunia pagi tetep on air, ga ada hari libur di sini.. tapi harap maklum kalau penghuninya ga keluar-keluar, lagi pulang kampung ji..

Silahkan baca, silahkan komen, tapi jangan pada berantem yaa.. kan lebaran, habis maap-maapan masak gontok-gontokan..

Love U all deh pokoknya, semoga kita semua bisa meraih “kemenangan” itu,, #pray..

Sumber: margoutomo.net