Menyapa Jumat Gembira

Giliran saya bangun pagi, ke kantor berangkatnya ga buru-buru alias ga pake acara lari-lari kecil segala, eh sayanya malah lupa absen :suram. Biasanya kan, karena saya datang di detik-detik terakhir dan malas pagi-pagi belum mandi absen dulu ke kantor terus pulang lagi, saya pake acara lari-lari ala cinta ngejar rangga tuh, tapi kalau yang saya kejar mesin absen handprint yang padahal mesinnya ga lari ke mana-mana. Nah, karena tadi saya datangnya lima menit lebih awal, saya jalannya nyante, sempet mampir dulu ngobrol sama salah satu pegawai kantor, dan habis itu saya langsung lenggang kangkung ke meja saya, tanpa absen.

Saya baru inget buat absen setelah diingetin ibu-ibu yang biasanya ngerekap absen. Jadilah saya baru absen pukul 07.54, aah, alamat potong TC ini..
Tapi ya sudahlah, rezeki orang beda-beda, udah diatur sama Yang Di Atas. Mungkin saya dibikin lupa absen karena memang rezeki saya bulan depan ga sebanyak bulan-bulan sebelumnya. Keep positive kan ya?

Semua ada hikmahnya, dari kejadian ini saya bisa mengambil pelajaran kalau saya itu memang ditakdirkan untuk datang 1-2 menit sebelum jam 07.30, jadi kan pasti buru-buru dan langsung menuju mesin absen, ga bakalan lupa.. :hammer

Eh, ngomong-ngomong mengenai Den dan Dimi, saya sempat ingkar janji sama beberapa orang, bilangnya kemarin mau post lanjutannya terus ga jadi. Ternyata kemarin saya lagi banyak kerjaan, jadi ga sempet ngerecokin kehidupan dua tokoh khalayan saya itu. Kan pekerjaan itu harus didahulukan ya saudara-saudari? :kedipgenit

Kalau hari ini agak lowong dan mas ide mau mampir ke saya, insyaAllah lanjutannya bakal di tulis deh (kayak ada yang penasaran baca lanjutannya aja sih mel #plaak). Dikit spoiler, ga selamanya kok saya bikin mereka berdua ga ketemu, kalau gitu ceritanya bisa-bisa nih cerbung ngalah-ngalahin Tersanjung dong..

Dan, kabar baiknya minggu depan saya pulang, Yeeeeeey… Walau Cuma dapat jatah libur seminggu tetep aja pulang. Makan masakan mama, makan junk food berkelas (bukan sekedar mie instan), ngopi film bajakan sebanyak-banyaknya, belanja baju kerja yang unyu-unyu dan tentunya book shoping di Gramedia.. Uyeee!!! *nari hulahula*

Karnita yang sedang dilanda rindu
Karnita yang sedang dilanda rindu

Sayangnya si om genit belum bisa memastikan bisa maen ke rumah pa ga, padahal kan Karnita (netbook ijo imut saya) udah kangen sama Karno (netbook item manis si om) katanya.. Kasihan kan udah lama ga ketemu sama belahan jiwanya itu #lebay.

Hem, saatnya bekerja yang rajin, biar nanti siang sudah beres kerjaannya dan bisa ngerecokin Den dan Dimi plus blogwalking ke rumah para sahabat..
Jumat Gembira! Yeeey!!

Iklan

7 pemikiran pada “Menyapa Jumat Gembira

  1. waduhh, giliran berangkat gasik, lupa ngabsen.. ckckck

    hihih,, harus ditemuin dong mba karnita sama karnonya, kasian rindunya telah menggunung… hahah

    Mel: haha, iya ni mas… karnita udah kangen banget sama karno ternyata

  2. Hihihihihi saya ikut senang kalo Amel bahagia. :mrgreen:
    Senang ya, nanti bisa belanja buku, perbaikan gizi, dan nyedot pilem. 😆

    Mel: Terimakasih Sop 😀

  3. Kalau gak absen di kanor, itu sesuatu yang sering aku lakukan. Sekalian saja lha wong sudah merah (lewat jam) sekalian saja kosong, tapi beberapa hari ini sudah gak aku lakukan lagi karena aku kompensasi dengan pulang yang melebihi jam kerja 😆
    ***walahkoq jadi curhat***

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Mel: Wah ga brani kalau gitu mas,, selain kena potong tunjangan, bisa2 kena tegur kalau keseringan ga absen.. hehe

  4. Waahhh …
    Mudik niiiii …

    Enjoy ya …

    Salam saya Mel

    Mel: Iya om, ga sabar nunggu minggu depan ini.. 😀 om ga mudik nih?

  5. izin tukar link gan ……..

    gimana ??
    link nya saya pasang di blog , silahkan dilihat di blog saya .
    terimakasih gan ,,,,,

    oya , kalo ada yang ingin tukar link kunjungi blog saya yaw ////
    http://cintasegilima.wordpress.com

    Mel: Oke!! Mau kasih nama siapa? Poegoeh-adhie aja?

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s