Rangkuman Random Minggu ini

Puciiing om...

Aduuh Puciiing om...

Tiba-tiba kangen nulis, kangen blogwalking. Dua minggu ini memang sedang disibukkan dengan kerjaan di kantor, banyak masalah yang mesti diberesin. Posting terakhir minggu lalu pun karena ikutan kuisnya Pakdhe dan Alhamdulillah dapat tali asih dari beliau, sedangkan untuk tulisan pribadi sudah lama sekali tidak diapdet. Maklum, akhir-akhir ini susah mengumpulkan mood dan waktu menulis. Keinginan ada, menggebu-gebu malah, ingin curhat ini-itu, ingin cerita ini-itu, ini berbagi pikiran ini-itu, tapi ya itu tadi, masih sibuk. Malah saking numpuknya pekerjaan, saya rasanya sampe pengen tereak-tereak, menjurus ke stres. Tiap hari saya berbicara pada diri sendiri, meyakinkan bahwa semuanya pasti terselesaikan dengan baik. Yaah, bisa dibilang saya mengalami sedikit jet lag, sebagai anak baru yang tidak tahu apa-apa, tiba-tiba saya langsung diserahin tanggung jawab yang begitu besar. Malah kemarin saya sempat benar-benar kangeeeeeeeeeen sama masa-masa kuliah. Dulu waktu kuliah pingin cepet-cepet lulus dan kerja, punya duit sendiri, sekarang saya pingin balik lagi kuliah tapi juga tetep punya duit sendiri, :p

Kemarin akhirnya saya masak, masak yang benar-benar masak. Bikin nutrijel buat buka, yaah ga dimacem-macemin kayak semasa di Bintaro sih, masaknya juga ga bisa bereksperimen macem-macem, keterbatasan bahan. Di sini kan ga ada swalayan serba ada macam HARMONI yang jalan dikit dari kosan langsung nyampe,, ah benar-benar kangen suasana di Bintaro saya. Ya kosannya, ya orang-orangnya, ya jalanannya, ya jajanannya, ya warung-warungnya, dan tentu saja HARMONI.

Jadi ya, HARMONI itu swalayan yang benar-benar serba ada dan harganya pas di kantong anak kosan. Makanya anak STAN sering banget mondar-mandir di sana. Mulai dari sayur-mayur, kebutuhan sehari-hari, perabot rumah tangga, alat tulis, boneka, baju, kaos kaki, sepatu, lengkap. Lokasinya juga dekat dari kosan saya waktu itu, Adilla Putri. Sedangkan di sini, ke swalayan mesti naek ojek, belum lagi ga selengkapย  HARMONI dan harganya jelas lebih mahal. Rindu saya sama Harmoni.

Oh iya, lanjut ke acara masak-memasak. Saya juga goreng bakwan/bala-bala, itu lho gorengan yang isinya kubis, gara-gara ngidam sama gorengan. Lagi-lagi inget Bintaro, di sini ga ada tukang gorengan keliling kayak di Jakarta. Lanjut dengan semur tahu bumbu seadanya, tapi ternyata rasanya lumayan kok, hehehe.

Sekarang saya sudah beli kulkas lho, tapi ga jadi beli motor jadinya. Patungan sama teman serumah saya. Jadi kemarin saya belanja sayur gila-gilaan, rencananya mau rajin masak. Memasak itu adalah salah satu hiburan buat saya, salah satu cara membuat tempat ini terasa bagaikan rumah bagi saya. Tapi ada sedihnya juga sih, jadi inget om genit. Dulu kan tiap minggu biasanya saya masakin dia, dan dia pasti protes ini-itu. Inget anak Adilla Putri juga, biasanya kan di Adilla Putri jarang banget makanan sisa. Dulu kan kalau ada yang masak pasti langsung diserbu rame-rame, minimal icip-icip lha.ย  Belum lagi pas masak bareng-barengnya. Ah, bener deh mereka semua udah berasa keluarga kedua saya #mellow.

Hem,, kemarin juga mau cerita tentang teman kos saya yang mau nikah. Bukan, bukan penghuni Aput, ini teman kos saya waktu tingkat 1 di kos galon, waktu saya belum pindah ke Aput. Sayangnya saya ga bisa datang lagi deh kayaknya, habis lebaran sih acaranya, tapi sehari sebelum saya kembali ke kota semerbak ini.

*Bekap mulut*

Oke, karena sudah janji ga ada galau-galau lagi, galaunya udah pindah rumah, jadi saya ga akan menggalau di sini. Hehehe.. Saya cuma mau cerita tentang www.mywedding.com, sebuah website yang menyediakan berbagai informasi tentang persiapan pernikahan dan kita juga bisa buat wedding website di sini, GRATIS.. hoho.. tampilannya juga lucu-lucu saya rasa,, menarik untuk dicoba nantinya. Kalau anda sedang mempersiapkan pernikahan, mungkin bisa dapat inspirasi dari artikel-artikel di sana.

15 pemikiran pada “Rangkuman Random Minggu ini

  1. bala-bala …. hahahha udah lama ga denger kata-kata itu ….. mengingatkan tentang kelakukan saya yang suka darmaji ๐Ÿ˜ฆ

    • ya kan semua orang pingin nikah ya kan? ya kan?
      Harmoni itu dijalan cegernya, kampus STAN bagian belakang..
      Ga terlalu besar sih emang,, tapi memorable pasti buat mahasiswa STAN

  2. Harmoni itu film korea ka ๐Ÿ˜€

    wah bikin tulisan “Anda komentar saya senang” caranya gimana kaa? ๐Ÿ˜ฆ
    biar yang komen senang juga hehe :p

  3. bakwannya pake dijelasin definisinya? ๐Ÿ˜€
    gua jd mikir, ada y org yg g tau bakwan itu pa?

    Mel: Kan bakwan definisinya beda-beda, kalau di Malang ya yang mirip2 bakso itu, kalau di Jakarta gorengan kubis+tepung, entah di tempat lain..

Anda Komentar, Saya Senang

