No More Galau in here!

Dua minggu terakhir ini postingan di Dunia Pagi dikuasai tulisan-tulisan galau tingkat tinggi, yah maklumlah, saya lagi kena sindrom LDR+CPL stadium 4. Maaf buat teman-teman yang udah jauh-jauh berkunjung ke dunia pagi malah nemuinnya curhatan-curhatan pegawai labil macam saya,, :malu.. Setelah saya baca-baca lagi tuh postingan-postingan galau, saya jadi malu sendiri, udah tahu hari keramat itu masih lama udah mulai galau jauh-jauh hari. Jadi setelah kemarin menggalau sendirian di rumah dinas, akhirnya saya putuskan bikin blog lagi di wordpress khusus untuk catatan kegalauan tingkat tinggi saya. Saat ini blognya masih saya rahasiakan; saya sembunyikan dari mesin pencari; dan saya lindungi dengan password yang hanya saya, om genit, dan Tuhan yang tahu.. Hehehe, komplit kan?

Jadi mulai hari ini, InsyaAllah ga ada lagi kegalauan tingkat tinggi di Dunia pagi, soalnya catatan galaunya udah pindah rumah. Yah, mungkin masih ada puisi-puisi galau atau postingan sok-sokan romantis, tapi tidak ada tulisan-tulisan tentang hari keramat yang masih jauh itu, hohoho..

Blog sebelah untuk saat ini emang cuma jadi catatan dan sarana komunikasi saya dengan om genit, tapi tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat bakal saya publish ke khalayak umum, nanti kalau semua yang tertulis di sana benar-benar sudah bisa direalisasikan. #letsprayforit

Jadi mari kita isi Dunia Pagi dengan Semangat Pagi yang membara!! No more Galau dan mendung di dalamnya!!

Galau??? Hush! Hush!

No more Galau!

No more Galau!

Iklan

6 pemikiran pada “No More Galau in here!

  1. ciyeee buka lapak baru…..

    saya akan terus berusaha menemukan lapak baru tersebut… hahaha
    *tanya pada cermin ajaib… πŸ˜€

    baguslah mba, ga boleh ada kegalauan semestinya, biar hidup terasa indah ..

  2. sebenarnya sih wajar yah klo ada sesi galau dalam kehidupan seseorang, agar seseorang itu tidak terlihat seolah2 sempurna, karena dia telah menunjukkan sisi kemanusiaannya melalui curhat galau nya πŸ˜€ tapi klo dirasa lebih baik dipindah ke rumah baru nan rahasia ga ada salahnya juga sih πŸ˜€ paling tidak tetap didokumentasikan, yang satu hari nanti pasti akan jadi harta karun yang tak ternilai harganya πŸ˜€

    • iya mbak.. itulah kenapa saya suka banget ngeblog, se-ga-penting apapun tulisan saya tetap saya tulis,, soalnya puluhan tahun lagi, saat sudah mulai pikun,, tulisan-tulisan itulah yang akan membantu saya mengenang masa muda… #ceiilee

    • emang belum saya publish ke khalayak umum,, nanti, insyaAllah di publish..
      hehehe..
      kalau berminat mau cari kayak mas Mabruri, monggo.. :p

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s