Sekarang Berasa Dahulu

Saya ini udah pegawai, tapi masih berasa jadi mahasiswa

Saya ini udah tunangan, tapi masih berasa pacaran

Saya ini udah hidup mandiri, tapi masih berasa anak mami

Saya ini udah 20+, tapi masih berasa anak remaja

Saya ini udah punya duit sendiri, tapi masih suka pelit sama diri sendiri

 

Entahlah, terkadang semuanya berlalu sangat cepat, ketika menengok ke belakang saya suka kaget ketika menyadari jarak yang sudah saya tempuh sangatlah jauh. Diri saya masih kekanakan seperti dahulu, manja dan tidak berpikir panjang. Apakah saya terlambat menjadi dewasa?

Bukannya saya enggan dengan perubahan, justru saya sangat bersemangat menyongsong perubahan. Saya orang yang gampang bosan, tidak bisa berlama-lama dalam kondisi statis. Tapi ternyata, jauh di dalam diri saya, saya masih sama dengan saya yang dahulu. Terkadang memang ada beberapa hal yang tidak perlu dipaksakan untuk berubah, cukup disesuaikan saja.

29 pemikiran pada “Sekarang Berasa Dahulu

  1. eh ternyata saya tidak mengalaminya sendirian toh?
    terutama dalam hal usia, saya tidak pernah merasa setua usia saya😀
    bahkan suami saja masih sering kaget melihat sisi kanak2 saya
    yang sering bikin dia revoooooooooot xixixix

  2. aduh mba,,
    kalau saya ko perasaan jadi terbalik je, dulu waktu jamannya kanak-kanak, seolah-olah dididik dengan begitu ketat hingga masa kanak-kanak yang saya rasakan menurut saya begitu kurang merasakan,,,, dulu mah ga berani saya manja sama ibu…
    lah tpi sekarang ko jadi kaya anak-anak gitu, sekarang malah manja banget sama ibu,,, hehehe

    Mungkin itu cara mendidik seorang ibu aja kali ya dulu… biar bisa menjadi diri pribadi yang tegar…😀

    Mba sudah tunangan? kapan nikahnya?? *** kabuuurrrr..

    • saya juga makin gede makin manja mas.. klo dulu kan mesti ngalah sama adik, klo sekarang adik2 udah pada sibuk sekolah dan maen, ga ngeriwehin lagi..

      rahasia dong, ditunggu aja kabar2nya.. *tersipu*

  3. Saya juga gitu kok mbak.
    Umur udah 20’an tapi tetep merasa anak remaja😀
    Yah..jangan salahkan saya sih, wajah saya emang imut2 sih #eaaa😆
    *dilempar koteka*

  4. Saya ini udah pensiun, tapi masih berasa jadi karyawan

    Saya ini udah kawin, tapi masih berasa bujangan

    Saya ini udah punya usaha sendiri, tapi masih berasa minta di gaji terusss…..

    Saya ini udah 40+, tapi masih berasa seperti 25+

    Saya ini udah punya kendaraan sendiri, tapi masih suka nebeng. wkwkwkwkwkk

  5. hhmmm…memang beberapa sifat kekanak-kanakan sering tidak bisa kita tinggalkan. biarlah itu menjadi karakter bagi diri kita…asal tidak mengganggu orang lain🙂

  6. Ada juga kok hal-hal dalam diri sendiri yang tidak perlu diubah. Sama, aku juga sih sering begitu. Tiba-tiba kalau lagi bengong sendiri di kamar, suka mikir udah ada banyak hal yang terjadi selama hidup😀

    Oia, tukeran link yuk, mba😉

  7. Salam kenal yah mbak..kunjungan balik..:)
    hehehe, waktu yang berjalan terlalu cepat mbak jadi kita kadang nggak menyadarinya..semua telah berjalan pada semestinya, hanya kadang kita aja yang tidak menyadarinya karena begitu cepatnya waktu berjalan..:)

    • heem.. waktu itu berjalannya cepat sekali, berlari malah,, kecuali kalau lagi ada yang ditunggu..
      salam kenal juga mamanya kinan😀

  8. harus segera sadar dan menikmati masa sekarang, karena hari ini akan terus berlalu… kalau kita tidak menikmati hari ini, besok kita akan menyesal dan terus menyesal…

    kerja di mana nih?

  9. Ehh ciee.. mbak Amela udah tunangan toh? Sama siapa ya, hihi.. postingin donk ceritanya😀
    Sama mbak, saya juga udah 20+ beberapa bulan, cuma bedanya mbak udah tunangan, saya malah udah punya suami n seorang anak perempuan yang lucu😮.
    Bedanya lagi mbak udah pegawai tapi masih berasa mahasiswa, kalo saya udah mahasiswa tapi berasa udah jadi pegawai. Hehe.

Anda Komentar, Saya Senang

