Bingung…

Adakah yang tahu caranya ngatur gambar di wordpress biar rapi…
Posting sebelum ini, saya sudah tata yang cantik waktu nulisnya, tapi begitu di publish susunannya jadi kacau sangat,,
pusing dibuatnya nih saya

Iklan

11 pemikiran pada “Bingung…

    • udah diinput satu-satu tuh mas..
      yang atas-atas jadinya rapi,, yang bawah mulai kacau
      tampilan waktu disunting dan setelah dipublish beda mas..

      lain kali mungkin saya bikin slideshow aja,,

      Suka

  1. Betul, kalo mau rapi jadiin slideshow. Atau, pas ngatur di dasbor-mu, sering2 klik fitur “preview”. Ada di bawah deketnya “publish” atau “save draft”. 🙂

    Suka

  2. ini cara yg paling ampuh…
    upload gambar secara bersama-sama..
    setelah ter upload.. klik simpan perubahan..
    lalu masuk ke galeri…
    trus sisipkan galeri..
    dijamin rapi…

    kalo pengen slide show ya tinggal klik buat slide show,,

    Suka

  3. Masukkan semua gambar dalam galeri mba. Lalu pilih saka yang jenisnya Toled Mosaic. Nanti fotonya mengatur dirinya sendiri dengan lebih rapih. Kaya postingan saya yang ini:

    http://rinibee.wordpress.com/2013/04/06/weekly-photo-challenge-a-day-in-my-life-reunion/

    atau ini:

    http://rinibee.wordpress.com/2013/04/05/weekly-photo-challenge-a-day-in-my-life/

    Kalau nggak mau repot. Pakai muzy aja.

    http://www.muzy.com

    Memang harus ngatur dulu sih ya. Tapi nanti masukin ke blognya lebih gampang. Cukup sekali. Contohnya di postingan saya yang ini:

    http://rinibee.wordpress.com/2013/04/05/jalan-jalan-ke-surabaya-yuuk/

    Suka

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s