Mencintai versi saya

Kadang saya berpikir
Mencintai itu urusan hati
Mencintai itu cukup saling mengerti saja
Cukup saling percaya bahwa rasa cinta itu ada
Dan selebihnya bukan apa-apa lagi
Cukup meyakini, cukup mengimani

4 pemikiran pada “Mencintai versi saya

  1. menurutku cinta itu seperti agar-agar, dia begitu segar, lembut, menawan dan mengundang selera untuk mencicipinya. Akan tetapi dia bisa bening juga keruh. hehehe

    itu hanya kelakar aku saja mbak. jangan di ambil hati

    SALAM

Anda Komentar, Saya Senang

