Saturday Elegy

10 April 2010
saya sudah berusaha keras untuk mengerti
tapi tetap saja gagal dan akhirnya berhenti
seberapa keraspun saya mencoba
tetap saja saya tak bisa berpikir dewasa
saya hanya gadis kecil yang dungu
yang tak bisa membedakan rasa
dan di tengah segala simpang siurnya hari ini
akhirnya saya justru melukai hati sendiri

saya tahu saya tak pantas marah
lagipula saya sudah berjanji untuk bersabar
tapi tetap saja saya tak bisa mengerti
dan ditengah ketidaktahuan
saya justru melampiaskan semuanya pada diri sendiri
dan akhirnya saya di sini
terluka dan berdarah
menyayat hati sendiri

saya pikir telah menemukan tempat yang aman
untuk lepas dari segala pura-pura dan menjadi diri sendiri
tapi ternyata saya salah
akhirnya saya ambil lagi topeng itu
dan memakai senyum palsu di wajah saya
menunjukkan wajah gembira seakan tak ada apa-apa
padahal hati saya mulai mati rasa karena luka
luka yang saya toreh dengan tangan saya sendiri

dan jika ternyata semuanya sama saja
saya tetap harus bersandiwara di sini
entah sampai kapan
lalu untuk apa saya di sini?
melukai diri sendiri
mengiris hati sendiri
bunuh diri pelan-pelan
berharap tak lagi saya mengenal apa itu rasa sakit

Anda Komentar, Saya Senang

