Gelisah

4 April 2010
harusnya saya tidur karena saya lelah
harusnya saya mengantuk dan istirahat
tapi entah kenapa mata saya tak mau terpejam
tapi entah kenapa pikiran saya tak mau istirahat
ada sesuatu yang membuat saya gelisah dan saya tak tahu apa
ada sesuatu yang membuat saya resah dan saya tak tahu apa
sepertinya banyak hal yang harusnya saya lakukan, tapi saya tak tahu apa
tiba-tiba saja saya merasa khawatir
tiba-tiba saja saya takut bertemu kegagalan
ada begitu banyak rasa kecewa yang saya tak tahu asalnya
saya begitu bingung
kenapa tiba-tiba saya bimbang akan banyak hal tanpa tahu alasannya
dan kenapa tiba-tiba saya takut menghadapi hari esok
yang bisa saya lakukan hanyalah menunduk dalam-dalam tak berani menatap ke depan

Satu pemikiran pada “Gelisah

Anda Komentar, Saya Senang

