Band Indie

Tanyakan kepada saya kenapa saya suka band indie?M

Mungkin memang karena  sedikit terpengaruh si om-om genit.

Tapi kesukaan saya bukan hanya sekedar ikut-ikutan.

Dia hanya mengenalkan komunitas band indie pada saya.

Saya suka karena memang suka.

Menurut saya, lagu-lagu mereka lebih jujur dan bermakna.

Saya suka segala idealisme yang mereka tawarkan.

Tidak terikat dengan campur tangan perusahaan rekaman.

Dan yang pasti, musik mereka tak perlu dipertanyakan.

Mereka tidak sekedar bernyanyi, memetik gitar dan bass, menggebuk gitar, ataupun menekan tuts-tuts keyboard.

Jiwa mereka larut dalam lagu.

 

Oleh karena itu, sebagai bentuk penghargaan saya bagi mereka, saya mencantumkan blog/ website mereka dalam daftar tautan tersendiri.

Anda Komentar, Saya Senang

