Enter the new world

Well, I’m not a student anymore.
Sekarang saya sudah termasuk kaum pekerja.
Walau statusnya belum jelas.
Walau info penempatannya masih simpang siur.
Yang pasti, saya sudah termasuk golongan orang-orang yang harus masuk kantor sebelum jam 07.30 dan tidak boleh pulang sebelum jam 17.00.
Sekarang saya merasakan lelahnya bekerja itu, menyadari betapa berharganya weekend dan hari libur itu.
Tapi seberapa lelah, jenuh, dan kebingungannya saya, saya tetap harus maju.
Memasuki dunia baru yang lebih nyata dan penuh tantangan ini.
Saya tidak bisa menjadi anak manja lagi.

Anda Komentar, Saya Senang

