Pingin punya suami yang pintar mengaji

Itu cita-cita saya dari dulu, dan entah kenapa semalam tiba-tiba kepikiran pingin ngepost tentang ini.

Mungkin karena semalam pas tarawih, mas-mas yang baca shalawat suaranya merdu. Saya suka dengerin orang ngaji, kalau tajwidnya bagus, suara yang biasa aja pasti terdengar enak didenger.

Mungkin karena semalam saya ga enak badan, lemes rasanya, dan saya selalu bayangin, bahwa kelak, suami saya akan duduk di samping saya saat saya sakit sambil baca AlQuran, membuat saya merasa jauh lebih baik.

Mungkin karena bacaan saya masih sering salah-salah, tajwid saya masih belum sempurna, dan saya pingin nanti suami saya bisa ngajarin saya, memperbaiki bacaan Quran saya.

Mungkin karena nanti saya ingin anak-anak saya juga pintar mengaji, dan tentunya akan sangat baik kalau di rumah, bapaknya sendiri yang ngajarin. Saya selalu ngebayangin suami saya tiap hari ngaji di sebelah anaknya, mulai dari masih cabang bayi sampai anaknya udah bisa ngaji sendiri. Menceritakan kisah-kisah dalam AlQuran sebagai pengantar tidurnya.

G hanya pandai melantunkan ayat-ayat AlQuran, saya harap suami saya  juga pandai mengkaji isinya, mengamalkan apa yang tertulis di kitab suci umat Muslim itu,. Bisa membimbing saya dan keluarga saya menuju kebaikan, baik di dunia dan akhirat.

Dan sepertinya saya harus memperbaiki diri saya sendiri, mulai dari kini, karena Allah berfirman: “Perempuan yang jahat untuk lelaki yang jahat dan lelaki yang jahat untuk perempuan yang jahat, perempuan yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk perempuan yang baik.” (an-Nur’:26).

Oleh karena itu saya pun harus menjadi baik agar mendapatkan suami yang baik. Semoga Allah menjodohkan saya dengan orang yang baik menurutNya. Amin.

13 pemikiran pada “Pingin punya suami yang pintar mengaji

  1. Ping balik: Only a Hope for Future | Ning 'Little' Syafitri
  2. Ping balik: Pintar Mengaji Sejak Kecil |BlogCamppost
  3. semoga non amil mendapatkan apa yang diimpikan
    laki-laki yang pandai mengaji dan bijaksana

    salam dari pamekasan madura

    Mel: Amiiin… 😀

  4. so sweeet, i hope can find some one who know read al – quran… And now days very little a boy who know that but if song to sing whoever know that…wow it’s very different…

    Mel. semoga kita bisa nemuin, walau jarang tapi bukan berarti ga ada kan ;D

  5. Ping balik: Cinta itu…… « Dunia Pagi
  6. Ping balik: Hai.. Cinta! « Galauan Tak Terhingga

Anda Komentar, Saya Senang

