Last Post via Wireless Adilla Putri Yang Labil

Yup, sampai juga kita di penghujung bulan Agustus. Itu artinya masih ada dua hari kompre, makin dekat deadline saya untuk pindah kosan, 3 hari lagi saya pulang dan bisa makan masakan ibu, dan akses internet kosan bukan hak saya lagi.
Emang sih speedynya belum dicabut, suplai wireles masih terus mengalir karena tidak ada yang sempat mutusin speedynya. Tapi berhubung bentar lagi kami kaum tingkat tiga bakal hengkang dari kosan dan g ikut urunan speedy, ya berarti saya sudah tidak berhak menggunakan fasilitas ini dong. Jadi bisa dibilang ini posting terakhir saya yang dipublish via wireless aput yang sudah menemani hari-hari saya dikosan selama 8 bulan, walaupun kadang suka putus nyambung dan lemotnya minta ampun, ngalah-ngalahin anak abg labil.
8 bulan yang sungguh eksis, karena saya selalu go online, bahkan sempat menjadi bandar kisi-kisi di semester 5. Membuat saya jadi apdet dengan berita terbaru, membuat saya bisa donlot ini-itu tanpa ke warnet, dan tentunya berhasil membuat saya jadi makhluk anti sosialis yang sanggup guling-gulingan depan laptop seharian penuh. Masa muda yang bergelora *apadeh*
saya harap tidak ada yang merindukan kepergian saya dari daftar orang yang selalu online.
tapi tenang saja, ini hanya untuk sementara. Nanti kalau ada rezeki pasti saya kembali online, akan saya aktifkan fasilitas modem saya.

Saya bukan memutuskan hubungan dengan dunia maya, saya hanya break sebentar

.
nb: thanks buat anak aput, atas kekompakannya dalam membayar iuran speedy selama ini.
nbb: doakan saya sukes ujian kompre
nbbb: udah ga sabar pulang ke rumah..

Anda Komentar, Saya Senang

