Bodoh..

Ketiduran. Masih sambil nangis. Dan pas bangun. Udah ga sebel lagi. Udah g kesel lagi.

Damn! Kenapa rasa jengkelnya ga ilang dari tadi pagi aja?

Pas baru bangun. Rasanya kayak ga terjadi apa-apa.

Yang kepikiran pertama kali justru sms ngasih tau kalau baru bangun.

Bodoh! Udah g bisa sms sembarangan kali.

Entah saya menyesal atau ga.

Yang jelas tiba-tiba saya kangen.

Tiba-tiba saya pingin manggil dengan tampang manja seperti biasanya.

Merajuk minta dibeliin es krim seperti biasanya.

Tiba-tiba saya pingin kepala saya dielus-elus kayak biasanya.

Tiba-tiba saya pingin lihat senyumnya.

Bodoh!!

Kemana rasa angkuh yang tadi pagi?

Kemana ego yang semalam?

Sudahlah!

Berhenti menunggu!

Bukankah sudah dipikirin masak-masak tadi?

Kamu harus menanggung risiko dari keputusan yang kamu pilih!

Satu pemikiran pada “Bodoh..

Anda Komentar, Saya Senang

