Bodoh..

Ketiduran. Masih sambil nangis. Dan pas bangun. Udah ga sebel lagi. Udah g kesel lagi.

Damn! Kenapa rasa jengkelnya ga ilang dari tadi pagi aja?

Pas baru bangun. Rasanya kayak ga terjadi apa-apa.

Yang kepikiran pertama kali justru sms ngasih tau kalau baru bangun.

Bodoh! Udah g bisa sms sembarangan kali.

Entah saya menyesal atau ga.

Yang jelas tiba-tiba saya kangen.

Tiba-tiba saya pingin manggil dengan tampang manja seperti biasanya.

Merajuk minta dibeliin es krim seperti biasanya.

Tiba-tiba saya pingin kepala saya dielus-elus kayak biasanya.

Tiba-tiba saya pingin lihat senyumnya.

Bodoh!!

Kemana rasa angkuh yang tadi pagi?

Kemana ego yang semalam?

Sudahlah!

Berhenti menunggu!

Bukankah sudah dipikirin masak-masak tadi?

Kamu harus menanggung risiko dari keputusan yang kamu pilih!

Satu pemikiran pada “Bodoh..

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s