Who I looking for…

Yang saya cari adalah orang yang akan tetap tersenyum saat saya merajuk, menerangkan duduk permasalahannya pelan-pelan, dan mengajarkan saya untuk lebih bersabar. Bukan orang yang balas marah saat saya marah.

Yang saya cari adalah orang yang akan menceritakan lelucon saat saya cemberut, memancing tawa saya berderai, dan mengingatkan saya bahwa saya terlihat lebih baik jika tersenyum. Bukan orang yang ikut-ikutan memasang tampang suram saat mood saya sedang muram.

Yang saya cari adalah orang yang mempertahankan saya sebisa mungkin, membuat saya betah untuk tinggal, dan menjadikan saya lebih berarti. Bukan yang membuat saya menggigit bibir berusaha tidak menangis saat sebal.

mengharap hujan dini hari membelai dalam lelap,membasuh segala rasa kesal ini hingga hanyut terbawa senyawa yang menyebut dirinya air

Anda Komentar, Saya Senang

