Berasa anak SMP

Di hari yang tidak terlalu menyenangkan ternyata masih bisa terselip sebuah hal lucu yang masih membuat saya tertawa-tawa sendiri kala mengingatnya.

Yah, hari ini memang tidak terlalu menyenangkan, diawali bangun kesiangan,mandi tergesa-gesa, kuliah membosankan, rasa kesepian yang tiba-tiba datang, dosen yang tidak datang lagi, dan jarkom besok kuliah padahal saya sudah ada janji. Cukup menyebalkan kalau dipikir-pikir. Dan sebenarnya pengalaman yang akan saya ceritakan bisa saja dianggap menyebalkan, tapi saya anggap saja itu intermezo.

Tadi saya berangkat kuliah KSPK, sedikit tergesa-gesa karena terlambat 1/2 jam, walau saya tahu dosennya  g bakalan datang (lagi). Karena mood saya lagi g baik, saya jalan dengan gaya orang autis,, ga perduli sekitar, seolah-olah cuma saya orang di atas bumi ini. Eh, ga taunya pas di depan gedung P ketemu pacar saya, lengkap dengan segerombolan temen-temen sekelasnya.

Dan hasilnya, untuk sementara saya sadar kalau saya masih di bumi yang berpenghuni. Bukan, bukan karena ketemu pacar saya, saya mah kalau kadung autis kadang sampe lupa kalau punya pacar. Tapi karena temen-temen sekelasnya yang terlalu berlebihan, terlalu heboh, asik nyorak-nyorakin kami, status mahasiswa kelakuan anak SMP, hahahaha. Dan jujur, saya g kalah noraknya, pipi saya sempat-sempatnya bersemu kemerah-merahan, malu-malu.

Saya jadi inget masa-masa SMP. Kalian ngalamin juga ga sih? Masa-masanya cinta monyet. Kalau pas papasan, sekedar lewat, atau kepergok ngobrol apalagi jalan bareng ma orang yang dikabarkan lagi suka ma kita, teman-teman pasti sorak-sorakin. Rasanya dunia cuma punya kata-kata sejenis cie, ihir, prikitiw, suit2, dan sejenisnya. Hahaha, saya jadi ketawa-tawa sendiri kalau inget masa-masa SMP, masa-masa risih ke kantin gara-gara takut disorak-sorakin.

Anda Komentar, Saya Senang

