Don’t let your girlfriend become too independent!

Seperti judul yang tertera di atas,, saya hanya ingin memperingatkan pada cowok-cowok di luar sana agar tidak pernah membiarkan pacarnya terlalu mandiri. Mungkin cewek yang mandiri memang punya kharisma tersendiri, tidak merepotkan pula. Tapi semua ada batasannya,, jangan sampai dia menjadi wanita super mandiri yang tidak butuh siapa-siapa.

Manusia itu makhluk sosial, saling membutuhkan. Rasa butuh dan dibutuhkan itu penting. Kalau sampai seorang cewek dibiarkan menjadi wanita super, mengerjakan semuanya sendiri, yakinlah, suatu saat dia akan sadar bahwa dia super, tidak butuh siapa pun. Dan saat itu tiba,, kemungkinan besar dia akan pergi, karena dia udah nganggap dia ga butuh seorang pacar, dia bisa melakukan semuanya sendiri.

Buatlah dia merasa tergantung, itu penting, karena dengan begitu dia akan tetap di sisimu. Setidaknya saat dia meragukan perasaannya, dia akan tahu bahwa kamu lah yang dia butuhkan.

Begitu pula sebaliknya,, seorang wanita juga merasa ingin dibutuhkan. Berbagi itu adalah konsep utama dari suatu hubungan. Kalau masing-masing berjalan sendiri-sendiri, yakinlah itu ga akan bertahan lama.

Satu pemikiran pada “Don’t let your girlfriend become too independent!

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s