Unpredictable

kau begitu pintar mempermainkan hatiku
di suatu saat meninggikan dan memujanya
menjadikannya tersipu malu-malu
lalu tiba-tiba membuatnya merasa tak berharga
tak cukup berarti untuk kau percayakan keluh kesahmu

kau begitu pintar membolak-balik perasaanku
membuatnya bingung dengan segala sikapmu
suatu waktu membuatnya merasa aman untuk bersandar
lalu tiba-tiba mengulurkan ragu padanya
menjadikannya tak cukup yakin untuk bertahan

kalau kau memang ingin aku tetap di sini
bertahan dan terus ada untukmu
jangan pernah menganggapku lemah
yakinlah aku cukup kuat untuk mendengar dan berbagi
yakinlah bahwa aku tak akan pergi hanya karena melihat sisi lemahmu
karena saat aku memilih
telah kuputuskan untuk menerimamu apa adanya
satu paket dengan segala kekuranganmu
Ternyata saya pernah mengirimkan puisi ini pada cowok saya,, saya curi dari inbox message facebooknya

Anda Komentar, Saya Senang

