Retak

Aku sudah berusaha mengerti

Menekan egoku sekeras mungkin

Mencoba mengalah agar semuanya kembali baik-baik saja

Tapi sepertinya itu tak cukup untukmu

Dan aku mulai bertanya-tanya

Kenapa selalu aku yang berusaha keras memperbaiki

Sedangkan kau hanya diam seakan tak peduli

Aku pun mulai mengungkit-ngungkit janji-janjimu yang terbengkalai

Sekali lagi kau buat retak hatiku

Dan aku sudah lelah menambalnya

Sekarang terserah kamu

Kalau memang ingin membuatnya patah, biarkan saja!

Anda Komentar, Saya Senang

