Unidentified Sense

Ini hanya sebuah curhatan saya, tidak ada informasi penting apa-apa, jadi kalau anda tidak tertarik membaca silahkan tutup halaman ini.

Dulu saya sempat suka sama seseorang, kagum, salut. Kami juga sempat dekat, lumayan dekat sehingga kata teman sudah tidak cukup mendefinisikan hubungan kami. Sampai akhirnya perasaan ‘suka’ itu hilang dan kami menjalani hidup sendiri-sendiri. Sekarang kami berjauhan, tapi tetap berkomunikasi sebagai teman.

Saya benar-benar sudah tidak ada rasa apa-apa padanya. Apalagi kini saya sudah menemukan seseorang yang mengisi celah kosong di hati saya. Tapi entak kenapa, malam ini ketika dia bercerita bahwa dia sedang dekat dengan seseorang, ada suatu perasaan yang tidak teridentifikasi di hati saya. Ada sesuatu yang hilang. Tiba-tiba saya teringat waktu yang kami habiskan bersama, mimpi-mimpi yang kami punya, cerita yang kami bagi bersama. Ada sedikit rasa tidak rela. Sungguh egois memang, tapi saya tidak bisa menghindarinya.

Saya mulai bertanya-tanya. Tentang segala pilihan yang ada dan keputusan yang saya ambil. Saya penasaran apakah dia sempat merasakan hal yang sama saat tahu bahwa saya sudah tidak single lagi. Saya ingin tahu bagaimana perasaannya pada saya dulu, sekarang, dan nanti.

Saya bahagia dengan kehidupan saya yang sekarang. Pacar saya sangat baik dan saya tahu dia sangat menyayangi saya. Saya tidak pernah menyesal memilikinya, dia pacar terbaik yang bisa saya dapat dan sudah banyak rencana dan mimpi yang kami susun bersama. Tapi tetap saja saya tidak bisa menghindari perasaan ini, perasaan yang tidak teridenfikasi. Lagi-lagi saya tidak memahami hati saya sendiri.

Anda Komentar, Saya Senang

