Cihuuy…

Alhamdulillah…. Akhirnya setelah 3 kali revisi, bolak-balik ketemu dosbing, berulang kali ngeprint,, ktta saya ditandatangani juga. Dua tandatangan yang begitu berharga untuk mahasiswa D3 STAN semester akhir seperti saya.

Tidak sia-sia saya begadang, menggunakan otak saya lebih keras dari biasanya, belajar Akuntansi Biaya lagi, memotong jatah hura-hura, dan menghabiskan waktu saya dengan darling (baca: laptop saya) tidak untuk nonton film, ngegame, ataupun sekedar online tidak jelas, (well, I think I’m online addicted), Tahap pertama KTTA akhirnya terlewati.

Jika anda bertanya gimana rasanya, well, it’s unidentified. Campuran antara lega, senang, puas, dan sedikit cemas akan proses penilaiannya nanti. Tidak penting bagaimana rasanya, yang penting sekarang saya bisa kembali hidup normal *sementara ini*.

Berikut ini kata pengantar yang saya sisipkan di ktta saya..

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr. Wb

Alhamdulillaahirobbil’alamin, segala puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada penulis, sehingga penulisan karya tulis tugas akhir ini dapat selesai tepat pada waktunya. Karya tulis tugas akhir ini disusun untuk memenuhi sebagian dari syarat-syarat dinyatakan lulus program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya sampai akhir zaman.

Penulis menyadari bahwa penyelesaian karya tulis tugas akhir ini tidak akan ada artinya tanpa pertolongan Allah SWT dan tidak bisa lepas dari peran serta dan bantuan dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian karya tulis tugas akhir ini, terutama kepada :

  1. Mama dan Papa yang selalu memberi dukungan pada penulis, baik secara moral maupun material. Terimakasih doa dan kasih sayang yang tak hentinya diberikan pada penulis selama ini.
  2. Adikku Lana dan Dita atas senyum dan tawa yang selalu diberikan. Kalian membuat penulis selalu merindukan rumah.
  3. Bapak Ali Tafriji selaku dosen pembimbing yang dengan sabar memberikan kritik, saran, bimbingan dan arahan kepada penulis dalam penyusunan karya tulis tugas akhir ini.
  4. Pihak Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tempat penulis menimba ilmu, bapak Kusmanadji, Ak., MBA. selaku Direktur STAN, bapak Fadlil Usman, Ak., M.Acc. sekalu Kepala Bidang Akademis Pendidikan Ajun dan Akuntan, serta seluruh widyaiswara, dosen, dan staf pengajar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atas ilmu, pengalaman, dan pengarahan yang diberikan selama penulis berkuliah di kampus ini.
  5. Segenap karyawan CV Alumunium Bulan Sabid dan Bapak Herman sekeluarga, terimakasih atas kerjasamanya selama penulis mengerjakan karya tulis tugas akhir ini.
  6. Teman-teman satu kos di Adilla Putri: mbak Novi, Hana, Iwul, Ntul, mbak Icut, mbak Uwie, Uzi, Meti, Anggi, dan mbak Ida. Terimakasih atas rasa kekeluargaan dan kesediaannya berbagi atap dengan penulis, dua tahun yang penulis lewatkan di sini merupakan tahun-tahun penuh kenangan.
  7. Harfit, The Heartpainter, yang membuat hidup saya lebih kaya warna, terima kasih atas kesabarannya, keikhlasannya, dan semangat yang tak hentinya diberikan kepada penulis. Let’s make our dreams come true, Unc.
  8. Teman-teman kelas 1Q (07/08), 2F (08/09), dan 3D (09/10) yang telah mengisi hari-hari saya di kampus. Teman-teman sesama “penghuni lapangan”, anggota Teater Alir, dan Ikatan Mahasiswa Jember atas segala kegilaan dan canda tawanya.
  9. Seluruh keluarga besar penulis yang telah memberikan doanya selama ini.

10.  Pihak-pihak terkait yang telah membantu penulis semasa kuliah dan menyusun karya tulis tugas akhir ini yang tidak dapat penulis sebutkan satu per satu.

Penulis juga menyadari bahwa karya tulis ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun sehingga dapat menambah wawasan kita bersama.

Penulis berharap semoga karya tulis tugas akhir ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca. Amien.

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s