Nyari kado buat cowok

Cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis, maaf kalau ada kesamaan nama, lokasi, maupun peristiwa.

Nyari kado buat cowok itu emang susah banget. Ga banyak pilihan. Beda kalau nyari kado buat cewek, banyak banget barang-barang lucu yang bisa dijadiin alternatif, malah kadang-kadang kita bingung milih yang mana. Selain itu. cowok juga ga bisa nyembunyiin perasaannya, kalau emang ga suka atau kecewa ma kado yang diterimanya, pasti bakal kelihatan dari raut wajah. Sebaliknya, kebanyakan cewek pandai memasang wajah antusias dan bahagia walau kado yang diterimanya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Selama seminggu ini saya bingung mau beliin kado apa buat cowok saya. Saya sempat googling berbagai tips dan saran kado yang cocok buat cowok. Tapi tetep aja hal itu ga terlalu membantu. Berikut ini beberapa contoh kado yang sempat jadi pertimbangan saya (yang saya dapat dari berbagai blog dan website yang sempet saya buka) dan saya tambahkan beberapa pendapat saya:

  • baju, kaos, jaket, celana = saran yang cukup bagus sebenernya, tapi sebelum beliin pakaian, pastikan ukurannya pas dan modelnya sesuai ma seleranya, atau kamu harus rela pakaian yang kamu beli bakal jadi penghuni tetap lemarinya.
  • jam tangan = well, untuk yang satu ini memang perlu budget yang lumayan gede. bisa sih beli yang murah  ataupun replikanya, tapi saya ga nyarani beli yang murah *karena cepet rusak* ataupun replika *ga semua cowok bisa menerima barang non-asli*
  • peralatan olahraga *kalau cowokmu suka olahraga* = sempet saya pikir mau beliin, soalnya cowok saya suka *dan lumayan jago, makanya saya suka ^^*. tapi kalau mau beliin sepatu itu susah pasnya kalau ga dicobain dulu, soalnya kalau dalam hal peralatan olahraga harus mengutamakan kenyamanan. kalau mau beliin peralatan penunjang lainnya, saya ga tau beli ke mana,, ehheheh
  • sepatu atau sandal = kaki cowok saya aneh, jadi saya takut ga pas ma kakinya
  • tas = dia emang cuek ma tas sih, pengen saya beliin yang bagusan.. cuma takutnya malah ga dipake, lagian tas2 yang saya pengenin pada overbudget, tahun depan deh saya nabung dulu.
  • tanaman = cowok saya lumayan suka tanam-menanam, tapi masalahnya saya ga tahu apa-apa tentang tanaman, jadi saya ga tahu mesti beli apa.
  • alat lukis, alat musik = ini khusus buat cowok yang suka ngelukis atau maen musik, dan cowok saya tidak terlalu tertarik ma dua hobi itu
  • dompet = akhirnya saya beliin dompet, hahaha, standar banget sih, tapi ga papa.. saya dari dulu emang udah pengen beliin dia dompet, soalnya waktu itu dompetnya pernah ilang pas lagi jalan ma saya cuma udah keduluan beli sendiri dianya..
  • bantal, boneka = jangan kira dua barang ini ga bisa dijadiin kado buat cowok, asal modelnya pas ga papa kok, tapi sayangnya saya ga nemuin yang pas dan lucu

masih banyak sih alternatif lainnya tapi ga saya cantumin di sini. kalau saran saya sih, beliin barang yang emang pengen kamu beliin buat dia..

Good luck

9 pemikiran pada “Nyari kado buat cowok

  1. duh bnggung ne,krng q lg di singapur,,thn dpn mu pulang,q mu kce kdo tk cwo q yg istmwa apa y?cwo q snang aktftas silat
    ~saran

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s