Cewek versus Romantisme

Mungkin memang ga semua cewek suka digombalin, bahkan mungkin aja mereka sebel kalo ada cowok lebay yang terlalu sering ngelakuin hal romantis yang ga perlu. Cewek juga punya cukup logika buat ga percaya ma janji-janji yang muluk. Dan saya mungkin juga termasuk salah satunya. awalnya saya kira begitu.

tapi kenyataannya, terkadang cewek itu juga pingin digombalin, pingin dirayu, pingin diromantisin. karena pada dasarnya cewek memang menyukai hal-hal romantis, karena cewek hidup dalam dunia fantasi yang diciptakan oleh dongeng-dongeng, buku-buku dan film. Mereka memimpikan momen-momen romantis yang menyentuh hati. Mereka ingin mengalami momen-momen indah seperti yang mereka baca dan lihat lewat buku dan film. secara teori seperti itu.

kalau seorang cewek ingin dirayu oleh cowoknya, bukan berarti dia tidak tahu bahwa cowoknya mencintainya. dia tahu, karena semua itu sudah cukup terlihat dari sikap, perilaku, dan segala bentuk perhatian yang diberikan. tapi masalahnya, kadang dia ingin kepastian, kejelasan, bukan karena tak yakin, tapi hanya sekedar ingin mendengarnya lansung. dia ingin punya kenangan-kenangan manis untuk disimpan. sesekali dia mendengar cowoknya mengatakan terang-terangan bahwa mencintainya, bukan hanya dalam bentuk perhatian. sesekali dia perlu diberi kejutan dan dibuat tersipu-sipu.

sayangnya, pada kenyataannya kebanyakan cowok itu tidak romantis. mereka tidak terlalu suka merayu kecuali saat ‘nembak’ sang cewek atau saat merasa posisinya terancam. jadi, kebanyakan cowok justru berkurang drastis kemampuan merayunya ketika sudah jadian, mungkin karena merasa cewek pilihannya telah menjadi miliknya. dan itu sebuah kesalahan besar, karena itu sama saja membunuh angan-angan sang cewek.

saran saya buat cowok-cowok di luar sana:

pikirkanlah sesuatu yang akan bisa menyentuh hati si cewek. membuatnya berhenti bertanya-tanya, mengira-ngira, dan iri pada cewek-cewek lain yang mendapatkan perlakuan romantis dengan cowoknya. jangan biarkan dia bosan…

Iklan

Anda Komentar, Saya Senang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s