Sapaan Pagi

Saya ga cuma punya satu blog… sekarang aja yang aktif ada 3.. belum lagi yang pernah dibuat pas jaman-jamannya suka nulis, jaman smp-sma, masih anak bawang. dua blog saya yang lain ( bauterasi.blogspot.com dan duniasitomel.blogspot.com ) kadang-kadang masih sering saya kunjungi, tapi agak ga keurus gitu. entah kenapa hasrat menulis saya menurun drastis, padahal sarana yang dulu saya idam-idamkan udah dimiliki (baca: laptop dan akses internet 24 jam) . Lalu kenapa sekarang saya malas nulis?? saya juga ga tahu jawabannnya. mungkin karena sekarang saya lebih sering memanfaatkan waktu untuk ngegame,chatting, atau sekedar guling-guling ga jelas di kamar. mungkin juga karena otak saya mampet bin ngadat karena keseringan ditelantarkan. dan masih banyak mungkin-mungkin yang lainnya.

yang saya harap sih, saya mulai rutin nulis lagi. biar otak ini kembali jalan dan berputar sebagaimana mestinya. makanya akhirnya saya memutuskan buat blog baru, sebagai perlambang bahwa saya mau mulau dari awal lagi. dengan harapan saya jadi ga males nulis lagi.

well, semoga saya ga salah ngambil start..

Anda Komentar, Saya Senang

