Kursus

 Bakal keterlaluan banget kalau hari ini saya ga posting, karena besok (insyaAllah) saya pulang kampung yang mana kesempatan buat ngeblog akan berkurang drastis, bisa jadi nanti saya benar-benar hiatus. Kan kasihan kalau ada yang kangen sama tulisan-tulisan saya *diguyur air*.

Err, jadi apa yaa? Mesin absen di kantor saya sudah kembali sehat dan ramah setelah dibongkar kemarin. Setelah saya menulis postingan ini, mesin absennya jadi beneran rusak, semua pegawai ga bisa absen dan akhirnya kembali ke jaman baheula absennya pake kertas dan pena. Karena sudah parah sekali rusaknya (bukan cuma saya yang jadi korban), akhirnya dibongkar dan install ulang lah itu mesin absen. Jadi, ya sekarang udah bener lagi handkeynya.. Aman terkendali, saya udah dianggap sebagai pegawai lagi :D

Dan ya, tentang maling. Malam sabtu kemarin itu tamu tak diundang kembali datang, tapi bukan ke rumah saya, melainkan rumah tetangga. Sekitar jam 1 saya sempat terbangun, kirain mimpi, ternyata memang anak tetangga sempat berteriak karena ada yang mengcongkel jendelanya (kebetulan malam itu saya nginep di rumah dinas). Akhirnya  jendela-jendela rumah tetangga saya juga dibarikade pake seng.

baidewei 2 hari ini saya bobonya udah di rumah dinas lho. Karena udah kemaleman, males ke kosan. hehehe. Masih sering kebangun sih tengah malam, tapi Alhamdulillah udah ga parno lagi. Baca lebih lanjut